Well...Selama lebih kurang sebulan terakhir ini, Indosat gencar sekali promosi paket mereka yg terbaru, free talk 10 rebu. Dalam promonya, baik di koran ataupun tv, mereka menyatakan bahwa para pelanggan mereka bisa menikmati layanan free talk 10 rebu, baik di siang hari ataupun malam, untuk ngobrol gratis (yg jika dikonversi) sebesar 10 rebu.

Nah, beberapa hari lalu, gw terima sms dari temen gw...isinya komplen mengenai layanan free talk 10 rebu ini. Gw sertakan skrinsut sms dari temen gw, meski gambarnya tidak terlalu jelas, soalnya saat moto kamera gw agak goyang jadinya ngepek ke gambarnya (jadi ga terlalu jelas). tongue
Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usSilakan click 2 gambar di kiri untuk mendapatkan hasil yg lebih jelas, sehingga ente2 semua bisa lebih mudah membacanya. Tapi, kalo masih ga kebaca, gw tulisin deehhhh...*tuh kan, gw baek kan?? xxixixixi...tongue*

Temen gw nge-sms gini,"Gw dibo'ongin indosat. Ktnya dpt pulsa gratis 10rb utk sms/telp ke im3 indosat, mentari, tp ttp aja pulsa gw b'kurang.Indosat s*cks!![nama temen gw disensor, demi keselamatan dia, hekekekek...laughing]"

Hmmm...gw sendiri ga pernah pake operator Indosat, terutama utk paket ini, jadi gw ga bisa menilai langsung atas caci maki+komplain temen gw ini...tapi dari beberapa temen gw yg menggunakan operator Indosat, emang ada yg komplen ttg layanan Indosat yg (kian?) buruk. Ada yg sms-nya ga sampe tapi kena charge, ada yg smsnya telat sampe (berhari-hari malah), sinyal jelek, dst dst...sad

Ya ya ya...kayanya susah banget pake Indosat ya?? MAKANYA, PAKE YG PRO....!!! xixixi...laughing *kabur dari kejaran orang2 Indosat*