Kemaren gw nulis ttg 'lemotnya' layanan isi pulsa XL, yg transaksinya dilakukan hari Minggu lalu di XL Center BEC Bandung. Nah, untungnya di kampung gadjah ada Adiguna, staf XL, jadi gw sempet japri dia, minta tolong buat beresin masalah pulsa ini, soalnya repot bow...pulsa gw tinggal Rp 2493, jelas sangat minim untuk nelp atau sms. Untungnya selama 3hari terakhir ini ga banyak yg sms atau butuh ditelp.whew!

Sebenarnya gw juga punya temen (sekuliahan) yg kerja di XL, namun kayanya dia lagi banyak urusan jadi ga bisa bantu gw untuk beresin kasus ini. Biasanya sih, kalo ada komplen tinggal 'tereak' ke dia.big grin

Ok, kembali ke permasalahan gw....
Tadi pagi, Adiguna beberapa kali nelpon gw, berhubung gw baru bangun, jadi gw baru terima telponnya dia setelah miskol sekian kali. *sorry om*tongueon the phone! Adiguna jelasin bahwa HARI MINGGU KEMAREN GA ADA TRANSAKSI (ATAS NO GW) YG MASUK DI LOG BOOK. Menurut Adiguna, kemungkinan terbesar BELUM DILAKUKAN ENTRY (INPUT) TRANSAKSI UNTUK PAKET YG GW PESAN. OH MY GOD...!!! WHAT'S THE H*LL GOING ON HERE? HELLO? CS? APA SAJA KERJA KLEAN??at wits' end!feeling beat up

Adiguna juga kebingungan, karena jika CS di BEC Bandung sudah bertransaksi untuk pesanan gw, mestinya tercatat di log book, meskipun transaksi tersebut error. Jadi, kemungkinan terbesar, neng2 CS tersebut kelupaan untuk entry transaksi gw.waiting

Akhirnya gw ngantor dulu, lalu nanya Endhoot hapenya Adiguna, soalnya gw ga punya...xixixi..tongue Tak lama, Endhoot kirim no hape Adiguna, thx Ndhoot...smoga kebaikanmu ini dicatat menjadi amalan di sisi-Nya, aamiin.praying

Gw segera sms Adiguna, ngasih tau kalo gw wiken ini bakal ke BEC Bdg kalo masih ada masalah di pulsa gw ini. Mau gw marah2in CS-CS XL Centre Bandung...hiiihhhh...grrrrrmbbbll.... arrrgghhhh...frustrated *sok sangar padahal mah, dijamin CS2 itu malah ketawa2 kalo liat gw marah, soalnya ... ah, sudahlah, ndak penting..*hee hee

Tak lama, Adiguna balik sms gw, ngasih tahu bahwa team Recharging XL ngirim email ke xl center bdg, nanyain ttg transaksi yg gw lakukan hari Minggu lalu. Oya, team Recharging KUPIPES BLOG INI LHO, sebagai bukti. Kata Adiguna, blog gw tambah terkenal, xixixix...hee heeapplause
Selang tak lama kemudian, ada telp dari no xl Bandung, 08172100xx. Gw angkat deh...on the phone!

"Hallo..." *suara cewe*
"Ya...hallo.." *suara gw...ya iya lah, sapa lagi??feeling beat up*

"Kami dari XL Centre Bandung, Pak.."
"O...iya...ada apa?" *pura2 ga ngerti*

"Begini Pak, kami sudah terima email dari Bapak tentang transaksi hari Minggu yg lalu."
"O iya..." *padahal yg ngirim kan team Recharging, bukan gw, xixixi...*

"Sebelumnya kami minta maaf, karena saat kami cek, ternyata ada kendala pada sistem...bla bla bla..."
"Oww...begitu ya.." *halah, kok beda dg penjelasan Adiguna ya?confused tapi gw ga mau ambil pusing deh, yg penting sudah dikontak,xixixi..tongue.*

"Sekarang kami akan lakukan transaksinya, Bapak tinggal cek 10 menit lagi."
"Ok, terima kasih mbak..."

"Kami ulangi no Bapak, 0818-634xxx" *suer deh, kalo ada yg mbocorin no hape gw, dg nulis di komentar, bakal gw kutuk abis2an...xixixix...devil*
*Betul mbak..."

"Baik, kami akan lakukan transaksi. Oya, saya bicara dengan Bapak siapa?"
"Fahmi"

"Gani?" *mbak...mbak, coba kupingnya dideketin lagi...atau malah kurang bersih??xixixi..*
"FAHMI... F-A-H-M-I"

"Oh, baik Bapak Fahmi, nama saya Imxxxxxxxxxxx." *maaf, disensor, bukan untuk konsumsi publik, xixixix...hee hee*
"Ok mbak..."

"Terima kasih dan sekali lagi kami minta maaf atas keterlambatan ini."
"Oh, baik.."

Selang 3 menit dari pembicaraan ini, gw tekan *123#, dan VOILA....PULSA GW DAH NAMBAH. Aseeekk....:D Sip sip sipppp....

Oke deh, tengkiyu banget buat Adiguna dan mbak Imxxxxxxxxxxx atas bantuan dan layanannya...ndak rugi deh pake XL, soalnya baru ngalami hal yg menyebalkan ini....namun ternyata responnya sangat cepat, hanya butuh waktu 30% dari waktu yg dijanjikan.peace sign

Hanya 1 hal yg masih bikin gw HERAN...yakni, KOK BISA SELAMA INI YA PENDING TRANSACTIONNYA? APA YG TERJADI DG CS2 DI XL CENTRE BEC BANDUNG? Kebanyakan nggosip tuh, jadinya ada customer yg terabaikan. Nah lho, kalo customernya punya koneksi di kantor mbak, bingung sendiri kan? xixixi..tongue

RAMADHAN...RAMADHAN...LEBIH BAIK MEMAAFKAN KESALAHAN ORANG, KARENA BISA JADI GW JUGA BERBUAT SALAH KE ORANG...angel

btw, GW MASIH SUKA PAKE OPERATOR YG PRO INI...xixix...*halah, promosi XL...siap2 nunggu panggilan dari XL, untuk jadi duta XL...*coolhee hee