Pas gw sampe di kos, hari Minggu kemaren, setelah mudik di Bandung selama 1minggu, gw dapatin keadaan kamar kos gw berantakan. Siyal...di kasur banyak tahi tikus coy!! Wah...wah...wah...ada yg ngajak perang ama gw yach??whistlingcowboy

Gw search lagi di kamar gw, eh, gw temukan beberapa bungkus ind*mie sudah kosong. Di ujung2nya ada bekas gigitan tikus. Damn...kurang ajar nich tikus..!!! Korek2 tempat perbekalan makanan, halah, sebungkus makanan ringan juga sudah berpindah tempat ke dekat jendela. Nampaknya tikus2 keparat itu hendak berpesta di dekat jendela...mungkin mau ngemil seraya melihat suasana jakarta ya? xixixi...*injek2 tikus keparat*

Omong2 tentang tikus di kost-an, gw jadi inget beberapa hari sebelum gw mudik. Jadi, sebelum mudik, gw sempet ke Bandung, en pas pulang ke Jakarta, bawa makanan buat sahur + buka, berupa 2 ayam goreng. Yg 1, gw embat pas sahur...en 1 lagi gw simpen, rencananya gw makan buat buka. Eh...ternyata, pas pulang, itu ayam udah disikat ama tikus...cuma ditinggalin plastiknya doank di kolong kasur..!!at wits' end!

Hmmm...kayanya gw emang musti declare perang ama tikus, seperti yg si Byonics lakukan nich..!!!bring it on