Uhuk...narsis dulu ah...setelah sebulan bermotor, baik di Jakarta maupun di Bandung, gw dapati beberapa hal berikut:
Free Image Hosting at   www.ImageShack.us- odometer sudah mencapai 1000 km. Hmmm...gw mulai bermotor (di Jakarta) sekitar 21 September 2006. Foto ini dibuat tepat tgl 20 Oktober 2006. Berarti dalam kurun 30 hari, gw menempuh 950-1000 km (jarak tempuh gw saat bermotor di Bandung kurang dari 50 km, cuman sayang ga ada skrinsut). Itu artinya, dalam sehari, gw menempuh 1000/30 = 33.3333 km. Wuihhhh....gile juga ya...ga kerasa gw menempuh jarak segitu di Jakarta. Jika jarak kost-client = 11km, dan gw tempuh dalam waktu 30 menit, itu artinya sehari gw ngabisin waktu 1,5jam di jalanan.not talking

- biaya bensin yg gw keluarin selama sebulan = Rp 80rebu. Full tank motor gw = 3,5 liter. Harga 1 liter premium = Rp 4500. Berarti, gw udah ngabisin 80.000/4500 = 17.77 liter. Berarti gw sudah ngisi bensin sebanyak 17.77/3.5 ~ 5x pengisian. Hmmm...ternyata gw tiap minggu mesti ngisi bow...halah...xixixi..hee hee

- di iklan2, pihak Suzuki mengklaim bahwa 1 liter bisa digunakan pengendara motor Suzuki Revo untuk menempuh jarak sejauh 50 km, mari kita hitung utk membuktikannya. Gw habis 17.77 liter. 1000km/17.77liter = 56.275 km. Wah...ternyata benar...1 liter bisa dipakai utk 50 km LEBIH malah. SMASH REVO TERNYATA EMANG IRIT ya?? xixixixi...hee hee *cengengesan sambil nunggu panggilan dari pihak Suzuki untuk jadi duta Suzuki, xixixi...*

- tangan gw jadi kapalan. Tau kapalan kan? Itu lho, kulit terluar mengeras karena sering bergesekan dg benda keras/kasar. Kapalannya di 2 tempat, di tangan 'luar' dan tangan 'dalam', liat aza foto2 di samping ini. Yg gw heranin, gw dah pake sarung tangan, tapi kok tangan 'luar' masih kapalan ya? Hmmm...kayanya musti ganti sarung tangan dech...xixixi...laughing Sorry, kapalan bagian dalam agak ndak keliatan...tongue