Hari ini, 16 Oktober 2006, gw mengganti template (tampilan) untuk blog ini. Dari sekian banyak alasan, yaa...gw pengen ganti suasana aza, biar ga terlalu bosen diliat.tongue Gw ambil templatenya dari Blogger Template, disertai modifikasi di beberapa tempat.

Selain ganti tampilan, gw juga tambahin beberapa tautan di sebelah kanan (bawah). Silakan dicek, jika ada kesalahan tautan, tolong dikomentari di bagian ini, agar gw bisa segera ganti. Oya, tolong jangan lupa, tambahkan tautan blog gw ini ke blog anda2 yg sudah gw pasang tautannya di kanan bawah itu ya?? Tengkiu...winkingbig grin

Perbaikan + penambahan lainnya menyusul, seiring dg berjalannya waktu, xixixi...cieee...tongue
Tampilan lama bisa dilihat di sini.

*tidak melayani protes template blog...big grinlagi pengen minimalis, item-putih, simple...ga usah pusing2 mikir warna...kali lain baru ganti template yg lebih 'oke'*