Setelah dipikir, ditimbang, dan melihat kocek di dompet, akhirnya gw putuskan untuk berlangganan koran Tempo, untuk menghindari kesulitan mendapatkan koran Tempo. Setelah menghubungi sebuah agen koran terdekat dari kos, akhirnya sejak beberapa waktu lalu gw selalu dapat koran Tempo.dancing

Well...ternyata memang ada keuntungan langganan koran Tempo dibanding beli eceran, yaitu:
1. selalu dapat koran Tempo (ini jelas donk...!!)

2. harga relatif lebih murah. Biaya langganan Rp 49rebu. Jika 1 bulan = 30 hari, maka harga koran Tempo = Rp 1633,33. Lebih hemat Rp 366,37. Meski sebenarnya ada juga yg jual KoTe ini seceng (serebu), tapi belinya sore hari, jam 5sore. Ah, berita dah basi donk...xixixi..hee hee

3. ga perlu cape nyari2 lagi. Biasanya gw repot nyari2 KoTe di hari Minggu, sekarang tinggal nunggu datengnya aza. Jam 6 tepat, koran sudah ada di halaman kos. *Cuman, gw mikir2, kalo dah musim hujan, apakah koran bakal dilempar begitu saja? Bisa berabe kalo koran dilempar terus tiba2 hujan...big grin*

Untuk majalah Tempo, gw masih mikir2 untuk langganan... Harganya ga 'nyucuk' ama kondisi keuangan saat ini, lagian so far gw masih bisa baca gratisan, xixixi...tongue