Di akhir September 2006 ini, gw mo ngubah beberapa hal di blog ini.
- Mengurangi konten yg tampil di main page. Semula ada sekitar 10-16 konten. Gw kurangi menjadi 5 saja. Jika 'ketinggalan berita' tinggal lirik daftar artikel di sebelah kanan.hee hee

- Menambahkan 'tag' label. Diharapkan dg adanya tampilan tag ini, bisa lebih mudah melakukan pencarian.big grin

Sedangkan yg hendak gw ubah dalam beberapa waktu ke depan:
- Template. Sekarang sedang searching, template mana yg bagus...biar gw colong, modif dan pasang di sini.

- Tautan2 baru. Gw perhatikan beberapa tamu 'baru' cukup rajin datang ke sini dan berkomentar. Gw mau pasang tautan ke blog2 mereka juga, sebagai ungkapan terima kasih sudah sudi berkunjung, membaca dan berkomentar di blog ini.big grin

- Jika beta-blogger sudah stabil, gw ada rencana pindah ke situ. Atau gw beli domain sendiri aza ya? Ada usulan?