**fyi, dari sebuah milis**

Tgl 31 Agustus 2006 , dalam kendaraan umum di wilayah Blok M, seorang wanita berkerudung meminta uang kepada penumpang, dengan ancaman jika tidak memberi penumpang akan dicium, satu wanita pertama yang dijadikan sasarannya tidak mau memberi dan benar saja beberapa detik kemudian terjadi gerakan cepat oleh wanita peminta menyeruduk ke wajah penumpang dan sedapatnya mencium area wajah yang terkena, setelah itu wanita peminta beralih kepada yang lain dan korban tetap tidak memberi .

Hal itu berulang kepada penumpang pria, jadi tidak hanya wanita saja yang dijadikan sasaran sebagai korban .

Inikah modus baru yg cukup sakti untuk memperoleh uang tanpa kekerasan dan senjata serta tidak dapat diproses hukum langsung , kecuali dengan perbuatan tidak menyenangkan yang prosesnya pun kemungkinan tidak dapat rekasi langsung dari masyarakat sekitar . Lain dengan menggunakan kekerasan dan alat yang dapat fatal bagi pelaku dihakimi oleh warga .

Pernahkah anda mengalaminya . berhati-hatilah karena berdasarkan pengamatan dilengan wanita peminta tersebut terdapat sayatan- sayatan efek dari penggunaan narkoba bagaimana jika sudah ada virus penyakit dalam air liurnya dan mendarat di bagian wajah yang sensitif ? Untuk teman-teman, berhati hati lah ya. Kita saling berbagi informasi demi keamanan dan kenyamanan kita bersama . Salam .

*ps: kira2 kalo yg nyiumnya cakep, pada nolak ga yach??drooling atau balik cium?? kiss xixixi...*