Seperti yg pernah gw tulis, sejak ANtv dibeli Rupert Murdoch (berarti mendapat suntikan dana yg tidak sedikit), ANtv langsung berbenah di banyak hal, terutama di program2 acaranya (gw yakin perubahan di bidang manajemen tidak akan dilupakan). Gw sendiri sebenarnya suka dg program2 ANtv, namun belakangan (sebelum datang Rupert Murdoch) program2nya memang boring abis dah.sleepy

Namun sejak suntikan dana masuk, gw rasakan banyak sekali program2 baru (dan 'aneh') dari ANtv.

Dari sekian banyak program, program kuis adalah salah satu program yg secara gencar 'dicekokkan' ke penonton. Dimulai dg kuis Super DEAL 2 Miliar yg dipandu oleh Nico Siahaan. Dalam salah satu episodenya, hadiah utama kuis ini berhasil dimenangkan oleh sepasang guru SDmoney eyes. *sori, lupa link-nya*

Dan ternyata kuis 2 Miliar ini baru awal dari gebrakan kuis yg dilakukan ANtv. Dalam 2 minggu terakhir ini, ANtv kembali promo gila2an ttg 2 program kuis terbarunya:
- Kuis 1 Miliar, yg dipandu Dave Hendrik(?). Gw lupa ide kuis ini diambil dari mana, tapi pernah ditayangkan di ANtv juga, kalo ndak salah.
- Kuis 3 Miliar, yg dipandu Dian Sastro. Idenya sama dg Who Wants to be Millionaire dari RCTI, namun jumlah hadiah lebih besarmoney eyes.

Hmmm...nampaknya kita bisa 'edit' sebuah lagu berdasar kuis ANtv ini...
Satu miliar..dipandu oleh Dave
Dua miliar...dipandu oleh Nico
Tiga miliar...dipandu Dian Sastro
1 2 3 miliar semua di ANtv
*sorry kalo maksa...emangnya gw egepe....silly, btw, beribu maaf untuk pencipta lagu ini, eyang AT Mahmud ya?*

artikel terkait:
- Valerina Daniel pindah ke ANTv
- Sandrina Malakiano pun exodus ke ANTv