Pada akhir bagian kedua, gw ceritakan bahwa gw mencoret satu produksi sepeda motor. Bisa nebak ga, produsen mana yg gw coret? Jika anda2 pembaca setia blog ini, pasti pernah baca kritikan gw tentang sebuah iklan sepeda motor...dan produsen sepeda motor itulah yg terkena 'eliminasi'.hee hee

YAPPPP....ANDA BENAR!!!applause
Gw coret HONDA dari daftar gw...!!sillynerd

Ada beberapa alasan kenapa gw coret dari produsen pilihan gw...
1. Produknya terlalu umum. Hampir di setiap tempat, gw temui sepeda motor (bebek) Honda. Terutama yg serial Supra, alamaaakkk...PASARAN BANGED GETO LOH...tongue Supra Fit, Supra X, Supra bla bla bla...arghhh...bosen gw liat motor tipe ini berkeliaran di mana2. Kaya gada pilihan lain apa ya??tongue Bahkan Supra Fit sering dijadikan hadiah macam2 undian...membuat makin pasaran, so gw coret.

2. Seperti gw singgung, iklan Honda terlalu merendahkan akal sehat. Slogan MOTOR JUGA MANUSIA memang sudah diperbaiki menjadi MOTOR BAGAI MANUSIA, tapi yaa...tetep aza...gw ga mau pake ah, norak...!!!big grin

3. Pengalaman Jauhari tentang sepeda motor Honda-nya membuat gw juga berpikir ulang tentang 'keamanan' (kunci) motor2 Honda. Sekali ada penjahat yg punya 'kunci master', disikat semua tuh motor. Silakan baca di http://jauhari.web.id/archives/2006/07/05/honda-supra-yang-aneh/ dan di http://jauhari.web.id/archives/2006/08/22/kunci-oh-kunci/

4. (nyambung dari poin 1) Gw pengen tampil BEDA.

So, tinggal Yamaha dan Suzuki yg menjadi kandidat produsen sepeda motor yg hendak gw beli.

what's next...??? Ikuti saja bagian ke-4, lagi males ngetik panjang2, xixixi...big grin