Kebetulan, saat hari Kamis kemaren gw kebagian donut 'baru', yakni donut Krispy Krem. Sebelumnya gw sudah baca di koran Kompas, edisi hari Minggu, cuma gw lupa tanggal pastinya, tentang kemunculan donut baru ini. Saat itu, gw ga terlalu ambil pusing, karena gw bukan 'doughnut lovers'.

Tapi, namanya rejeki, Kamis lalu gw berkesempatan mencicipi donut baru ini. Gw asal comot aza, karena seperti gw bilang, gw bukan doughnut lovers. Hmmm...donut Krispy sedikit unik dibandingkan dengan donut2 lainnya. Seluruh permukaannya dilapisi 'selaput' gula tipis, nampak berkilat jika kita arahkan ke lampu. Membuat air liur bisa meleleh melihat mengkilapnya donut serta kelezatan yg bisa dinikmati.drooling

Tanpa pikir lama lagi, gw langsung gigit donut, en gw dapat donut yg isinya strawberi. Hmmm...kesukaan gw nehbig grin. Gigitan berikutnya, 'efek' donut Krispy mulai terasa, yaitu rasa manis, yg menurut gw, TERLALU BERLEBIHAN!!

Halah, lupa skrinsuttongue, cepet2 gw ambil hape, en jepret...jepret...gw ambil skrinsut donut yg sudah digigit 2x...hehehe..tongue Not bad, lah...setidaknya ada bukti gw makan donut Krispy ini.

Jelly strawberry yg ada di dalam donut, boleh dikata hmmm...terlalu encer kali ya, dibandingkan dg jelly strawberry yg ada di dunkin donuts. Walhasil, seperti yg ada di skrinsut, si jelly 'berlelehan kesana kemari, membuat tangan gw jadi agak2 belepotan.

Meski secara keseluruhan gw seneng juga dg donut Krispy ini, namun gw mo beri komentar berikut:
- Rasanya terlalu manis. Gw bukan orang yg seneng hal2 yg terlalu manis, karena kasian ama gigi gw lah...bisa makin +cepet rusak. Selesai makan donut ini, gw minum teh manis yg gw buat sebelum kedatangan donut ini. PERKEDEL...!!! Teh manis gw jadi ga berasa manis, gara2 'kalah' manis dg donut Krispy ini.sighnot talking

- Gw GA NEMU 'CAP' HALAL di donut Krispy ini. Gw baru nyadar waktu gw moto dus-nya, setelah selesai makan donut ini. *halahhee heefeeling beat up* Menurut info temen gw, 'pemasok' donut Krispy ~ pemilik Bread Talk, Johnny Andrean kalo ndak salah. Apakah ini jadi makanan syubhat? Atau gunakan asumsi, karena Bread Talk sudah halal, 'anggap' saja donut Krispy ini juga halal?thinking Arrrgghh...rada2 menyesal juga gw makan donut ininailbiting Duh, mudah2an donut ini segera keluar sertifikat halal...setidaknya bisa membuat hati para penggemarnya (terutama yg muslim) lebih tenang dalam menikmati donut ini.

*maaf artikel ini dimuat di bulan Ramadhan, bukan bermaksud utk bikin ngiler....droolingxixixi...hee hee*