Iseng2 ke sini, Blog Indonesia, nemu tautan "How Popular is Your Blog?". Iseng2 juga masukin nama blog ini, dan keluar hasilnya seperti berikut:

Your Blog's Rank

"Catatan (hampir) Semua ttg Kegiatan Sehari-hari Fahmi" is ranked
182 of 1831 blogs registered.
Where you are:
...
178Ronnie - Mei - Mei Ries's Multiply
179the downs' web
180it's a simple kind of life
181Web Design | Graphic Design | Multimedia
182Catatan (hampir) Semua ttg Kegiatan Sehari - hari Fahmi
183Seleramu Seleraku
184dialogbox | Firman Firdaus' personal weblog
185Indonesian Circle - Online Indonesian Community
186things left unsaid
187Keluarga Kecil Bahagia & Sejahtera ;)
...

rank blog indonesia

182 dari 1831...mayan...mayan...xixixix...hee hee
*oya..peringkat akan selalu berubah, kebetulan saat gw tulis, peringkat gw ke 182*
Hanya saja, ada keanehan...side A kok tidak muncul ya??

How popular is your blog?

Sorry, blog does not exist or there is a typing mistake.

Halah...kepaksa didaftarin dulu deh di sini.

Sementara itu, jika gw cek di situs rangking versi Hericz, ternyata hasilnya (per 19 September 2006):
62 Catatan (hampir) Semua ttg Kegiatan Sehari-hari Fa75 278 35333 link

Ah, sebenarnya gw sih ga terlalu peduli rangking...tapi kalo ternyata blog ini punya rangking yg baik, itu karena banyak pembaca yg datang ke sini. Oleh karenanya, GW HATURKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA PARA PEMBACA/PENGUNJUNG BLOG INI (JUGA YG SUDAH MENAUTKAN BLOG INI DI BLOG-NYA).
love struckkissbig hug