Judul artikel ini mungkin lebih cocok jadi headline di koran Lampu Merah, hehehe...tapi ini serius dan benar2 terjadi!!not talking

Baru 2-3 hari lalu, gw muat artikel ttg anak (kelas 3) SD yg punya pacar (si Bowo)...nah, kemaren sore, gw nemu artikel dg judul anak SD bunuh diri gara2 patah hati (liat gambar di sebelah kiri). Gw langsung kaget dan mata gw langsung terbelalak melihat judul itu...d'oh

Setelah gw baca lebih teliti...ternyata anak (kelas 5) SD itu bunuh diri gara2 pacarnya (kelas 6 SD jika tidak salah) selingkuh (mencium cewe lain). Selama ini dia dituduh selingkuh oleh pacarnya, ternyata malah pacarnya yg selingkuh.

Duh Gusti...anak2 SD sekarang kok makin 'edan'... sadnailbiting

ps: sorry, skrinsut dibuat miring...lah wong beritanya berita miring, biar yg baca ikut2an miring, xixixi...hee hee