k"Sebuah legenda Urban...."----diterjemahkan biar lebih enak dibaca. Foto seorang pasien korban kecelakaan di rumah sakit dari sebuah peristiwa kecelakaan yang menyebabkan sang pasien bertanggung jawab atas meninggalnya seorang wanita muda.

Legenda Urban mengatakan jika anda tidak mengirimkan 5 email ini ke 5 orang teman anda lagi, hantu wanita muda ini akan melotot ke arah anda di malam hari saat anda tidur di pembaringan. (eng...ing...eng.... Jreng....jreng....jreng... )

Pasangan suami-istri dari pinggir kota barat Sidney telah menerima email dan pesan ini tetapi langsung menghapusnya dari mailbox-nya tanpa mengirim ke paling tidak 5 orang temannya. Pasangan suami-istri ini telah dibunuh oleh tetangga mereka yang berumur 15 tahun dan mengaku telah dirasuki oleh arwah gentayangan wanita muda dalam foto email tadi.

Seorang wanita muda berusia 28 tahun dari Jalan Whittlesay, daerah Cambridgeshire di Inggeris telah tewas ditabrak oleh sebuah mobil yang dikemudikan oleh wanita yang ciri-cirinya mirip dengan foto di email ini. Penyelidikan pihak kepolisian mengungkapkan bahwa wanita korban kecelakaan tabrak lari tadi telah menerima email ini 4 jam sebelum ybs tewas ditabrak oleh mobil dalam kecelakaan dan tidak meneruskan email ini ke 5 orang rekannya lagi.

Jadi, kirimkan ke 5 orang teman anda atau arwah penasaran wanita ini akan melotot sepanjang malam menghantui tidur anda....

***asiknya bikin orang deg2an...xixixixi...***
(secara kiridit, ini adalah sumbangan dari Aryo, si turunan demak)k