Jablai merupakan sebuah lagu yg dinyanyikan Titi Kamal di filmnya yg terbaru, "Mendadak Dangdut". Gw sendiri belum nonton filmnya, beberapa temen merekomendasikan, soalnya lucu banged (pake d sebagai penekanan). Hanya saja, pada beberapa iklan yg muncul di tivi, mulai tahu lagu ini.

Tak dinyana, tak disangka, beberapa hari lalu, di kampung Gadjah ada yg ngasih info lagu en mp3-nya (kiridit diberikan ke Hericz, silakan hubungi Deni tk kiridit untuk mengambil kiriditan yg diinginkan, xixixi..).

Berikut ini lirik lagu Jablai...rada2 vulgar, seperti halnya lirik Surti dan Tejo milik Jamrud.

Yuk nyanyi nyoookkk.... GOYANG NEEEEENNNGGG....xixixix

Waktu tamasya ke binaria
Pulang-pulang ku berbadan dua
Meski tanpa restu orang tua sayang...aku rela abang bawa pulang

Enggak kerasa udah setahun
Si abang mulai berlagak pikun
Udah ngga pernah pulang ke rumah sayang...kepincut jande di pulo gebang

Reff
Lai..lai..lai..lai..lai...panggil aku si jablai..
Abang jarang pulang, aku jarang dibelai..
Lai..lai..lai..lai..lai...panggil aku si jablai..
Abang jarang pulang, aku jarang dibelai..


Anak kita skarang udah besar
Mulai bingung koq bapaknya nyasar
Kenapa bapak ngga pulang-pulang emak...
Kate tetangge....emangnye enak...

back to reff

Lagunya bisa didapat di sini. (gw ga tanggung jawab atas 'pembajakan' yg elo2 pade lakukan lhoo...xixixi..)