***kiriman dari milis sebelah...hehehe...***

Jangan kira Ilmu Pelet itu tak bisa dinurut dan hanya isapan jempol belaka. Padahal, ada segudang ilmu mengenai pelet dan masing-masing memiliki cara kerja sendiri-sendiri.

Berikut ini adalah nama-nama ilmu tersebut, yang memiliki "kekuatan" pelet masing-masing.

Pelet Senthelewe

Menurut pustaka klenik yang kami miliki, ilmu pelet ada beberapa macam. Yang pertama disebut Pelet Senthelewe, pelet yang paling manjur untuk menarik lawan jenis sehingga tergila-gila untuk bertemu kepada si pemelet. Kabarnya jenis pelet semacam ini biasa dipakai orang yang ditolak cintanya dan disakiti hatinya. Seseorang yang ditolak cintanya cenderung dendam dan berusaha membalas sakit hatinya. Untuk itu seseorang mencari dukun yang bisa membantu melaksanakan niatnya. Senthelewe, berasal dari kata Senthe, yaitu daun Senthe yang biasa tumbuh di air comberan. Sedangkan rewe berarti dapat membuat gata-gatal dan blingsatan tak ketulungan. Hati-hati mbak!!! Jangan membuat sakit hati orang.

Pelet Semar Mesem

Pelet Semar Mesem adalah jenis pelet yang digunakan laki-laki "Don Juan" untuk menarik lawan jenisnya. Hati-hati terhadap laki-laki pemilik pelet ini. Orangnya biasanya bergaya friendly, baik hati, dan terkesan menolong. Dengan tutur sapanya yang halus dan melalui raut wajahnya yang selalu tersenyum ia akan mempesona orang di hadapannya. Tapi sebenarnya lewat senyum inilah "bisa" pelet ini bisa dilancarkan dan membuat deg-degan wanita yang terkena dan kemudian ia akan bersedia menyerahkan apa saja yang ia miliki. Senyum itu selalu membayang setiap tidur maupun di saat terjaga sehingga rasanya ingin selalu bertemu dengan laki-laki tersebut.

Pelet Semar Kuning

Jenis pelet ini lebih ampuh jika dimantramkan (dimanterakan/dibacakan). Laki-laki pemilik pelet ini biasanya tampak berwibawa, santun, dan penuh daya tarik. Bedanya dengan Semar Mesem, pelet ini harus dimantramkan. Sebagaimana halnya dengan pelet Semar Mesem, pelet ini biasanya digunakan para laki-laki yang ingin membujuk rayu para wanita. Pelet Semar Kuning lebih dahsyat dari pelet Semar Mesem, sebab siapapun yang kena Semar Kuning belum akan puas apabila belum bertemu dengan sang empunya.

Pelet Wijaya Kusuma

Pelet Wijaya Kusuma cocok dimiliki oleh para pemain politik, karena pelet ini sangat memukau siapapun orang yang melihat cara bicaranya. Apabila seseorang memiliki pelet ini jika ia berbicara di atas podium akan menyihir dengan penuh pesona semua hadirin walaupun dalam sebuah lapangan yang besar sekali pun. Dengan begitu sang orator akan mudah meyakinkan orang-orang di sekitarnya dan memasukkan sebanyak-banyaknya doktrin-doktrin ke kepala siapapun yang ia kehendaki. Menurut cerita dahulu, para raja, bupati, dan lurah mati-matian memburu pelet yang langka ini. Di masa pemilu pelet Wijaya Kusuma paling tepat untuk memperoleh simpatisan dan mendongkrak perolehan suara pemilih.

Pelet Arjuna Wijaya

Diperoleh dengan cara bertapa dan samadi. Daya tariknya dapat membuat semua orang simpati padanya. Daya pesona yang ada pada pemilik pelet Arjuna Wijaya akan membuat orang di sekitarnya takluk dan akan berbuat apa saja sekemauan si pemilik pelet ini. Pelet Arjuna Wijaya ampuh sekali untuk membantu melancarkan bisnis, cocok dipakai untuk orang-orang yang bekerja di bidang pemasaran, para perwira, dan Public Relation.

Artikel pelet lain, bisa dibaca di sini.