Horeeee...donor darah lagi. happy Semula gw berencana donor darah hari Senin lalu, kebetulan di Bank Mandiri Thamrin (+BSM) diselenggarakan juga donor darah, mulai jam 9 pagi - 4 sore. Namun, gw putuskan untuk donor darah yg biasa gw ikuti...di client, yg diadakan tiap Jum'at. Jadi, kalo 'teler', yaaa...udah wiken ini, jadi tidak terlalu merepotkan kantor. Bahkan jika perlu, Senin juga libur 'sakit' karena teler habis donor darah *ah...lesyannn...*laughing

Pagi hari ini, hampir aza gw batalin donor darah...soalnya ternyata gw merasa kondisi badan sedikit ga sehat, agak2 pusing. Rada2 riskan untuk donor, takutnya emang tumbeng. Tapi, yaa....Bismillah aza lah...donor jalan teruuszzz...kalopun tumbeng, yaa..pulang aza, ga jadi ngantor, xixixi.. tongue

So, gw donor darah. Seperti biasa, sebelum mulai donor, diadakan pemeriksaan (baca di sini untuk lebih lengkapnya...ada skrinsutnya juga kok) untuk memastikan kondisi pendonor dalam keadaan sehat. Saat gw diukur tensi, bweh...105/75. RENDAH BANGED BOW...!!! (setidaknya menurut ukuran gw) Biasanya tensi darah gw sekitar 110/90 - 120/90. Tapi, selesai pengukuran tensi, pusing gw ilang. Jadi, pas ditanya oleh petugasnya,"Pusing, Pak?" Yaaa gw jawab,"Ga.."

Oke...pass pemeriksaan. Gw lihat2 dulu sekitar..biasa, cari momen2 lucu. tongue Dan ternyata gw temukan beberapa momen lucu.
1. Seorang bapak (nampaknya baru kali pertama donor), menutup matanya (dg tangan kirinya) saat jarum infus hendak ditusukkan ke lengan kanannya. Ketika jarum infus ditusukkan, dia teriak2..."Aahhh...aaahh...", yg langsung dikomentari rekan kerjanya,"Pak...pak, ga usah teriak2...giginya lagi sakit ya??" Wahahaha...gw cekikikan...hee hee sementara si bapak itu cuman nyengir doank, digodain kaya gitu...xixixi..
2. Seorang ibu, yg baru selesai donor, bertanya ke temannya (seorang ibu juga)."Loe kok lama banget sih donornya? Betah ya tidur di situ??" Dijawab,"Emberr...kasurnya enak nih...." (hwalah...si ibu ini mo donor atau nyobain kasurnya PMI??hahaha...)d'oh
3. Seorang office boy, nampaknya baru pertama kali donor, digodain seorang staf. "Heii...elo baru diambil darah untuk tes golongan darah aza dah nangis, apalagi kalo donor entar..." Gw cekikikan lagi...hee hee
4. Seorang bapak cukup lama donor darahnya. Pas ditanya temennya,"Weii...elo donor berapa banyak??" Dijawab,"45 liter..."Wakakaka...kacow nih... big grin
*momen2 'lucu' lainnya ada di sini.*

Gw nunggu agak lama, soalnya tempat donor utk tangan kiri sedang penuh. Oya, tiap donor, gw selalu menjadikan tangan kiri sebagai 'korban', karena tangan kanan gw 'tidak cocok' untuk donor darah...gara2 darah yg ngucur terlalu lama, selain karena petugasnya kesulitan mencari urat nadi. tongue

Akhirnya gw donor, dan alhamdulillah, pusing gw malah hilang setelah donor.happy Selesai donor, seperti biasa makan mie rebus, telur rebus dan segelas susu coklat. Oya...tak lupa, dapat 1box kue...kali ini cukup banyak ragamnya...ada 4 macam, biasanya 3macam saja. Tapi gw ga sempet ambil skrinsut, keburu hilang ditelan perut...xixixi...hee hee

Sampai ketemu di acara donor darah berikutnya. happywave