Hmmm...ternyata gw ga bisa cepet2 liat pengumuman hasil tes tulis saat membuat sim C beberapa waktu lalu. Kerjaan di Jakarta membuat gw mesti buru2 kembali ke Jakarta...dan baru bisa ngecek hasil tes tulis seminggu kemudian, tepatnya 5 Juni 2006.

Sempat deg2an juga...soalnya inget pas bikin sim A dulu, gw tes tulis dan TIDAK LULUS. Akibatnya gw mesti ngulang lagi tes-nya, 2 minggu kemudian.

Tanya pada petugas yg sedang dinas...gw ditunjukkan ke seorang petugas, pak Taofik. Beliau menyuruh gw liat di papan yg tergantung di dekat pintu masuk ruang teori. Bergegas gw ke sana...en well...emang ada daftar peserta ujian tulis.

Dhoeng...tidak lulus...!!! Tapi orang laen... hmm...skip...skip...skip...gw skip beberapa lembar. Tapi, NAMA GW KOK GA ADA??? Hwadoh...gimana nih? Gw balik lagi ke pak Taofik, nanya kok nama gw ga ada. "Ohh...itu berarti adik lulus...",jawab pak Taofik. Oww...syukurlah...tapi ADIK? GW DIPANGGIL ADIK? PLIS DEH AH...SEGITU MUDA-KAH GW?? xixixi.. :p *kabur*

Alhamdulillah...gw lulus tes tulis...trauma ujian tulis yg gagal langsung sirna. Hmmm...gw segera tanya ke petugas apakah gw bisa tes praktek hari itu juga? Tapi ternyata ndak bisa...selain udah full (entah berapa banyak pesertanya kok bisa dibilang full?), hari juga sudah siang. Ya sudah...akhirnya gw segera ke stasiun...berangkat ke Jakarta. :) *tuh kan, makanya catet kunci jawaban gw yg ada di artikel pertama....dijamin lulus kan??*