Beberapa hari lalu, gw iseng liat baca buku anak (judul dirahasiakan...tapi loe2 pade bisa cari dg memperhatikan logonya). Hmmm...kalo dari yg punya, dia bilang majalah itu utk anak di bawah 7-8 tahun (jadi, hmmm...lets say, kelas 1-2 SD).

Gw baca dari depan....hmm..not bad, meski kok artikelnya 'berat' untuk ukuran anak umur 7-8 tahun. Gw mulai 'ngedumel' masalah artikel yg 'berat' ini...hingga pada satu halaman gw lihat artikel ini...BINTANGKU. PERKEDEL...!! MASA ANAK UMUR 7-8 TAHUN SUDAH MULAI DICEKOKI DG HAL2 GA LOGIS SEPERTI INI SIH? MAJALAH ANAK MACAM APA INI?

Cepet2 gw cari tahu pemrednya. Owww....ternyata punya Arswendo. Ah...sak2demak!!! Masih doyan bikin majalah yg 'merusak' mentalitas bangsa (generasi muda)....:p

Pas gw komentarin artikel ini kepada yg punya majalah...yg punya mengiyakan...dan emang, dia ga pernah beli lagi majalah itu lagi..hehehe...syukurlah... :D :))