Setelah beberapa hari lalu gw cerita ttg pertemuan dg pak Daru dan mbak Indira *pssttt...mbak Indira, banyak yg nanyain mbak loh...kayanya gw perlu minta skrinsutnya mbak Indira nich...xixixi...* kali ini gw tulis kelanjutannya, ttg penukaran sepatu sobek gw.

Pak Daru, dalam sms-nya, mengatakan agar gw sesegera mungkin ngontak staf EdFo di dago. Hmm..kebetulan, 13-14 Mei lalu gw libur...ya sudah, gw ke Bandung. Ga cuma untuk nuker sepatu, tapi ada acara lain, makan2nya Endhoot yg ulang tahun, hehehe...:p

Selesai makan2, ditemani Cacay, gw ke EdFo Dago, ketemu dg pak Indra. Diterima dg baik oleh pak Indra...nampaknya beliau sudah dapat info dari pak Daru (ya jelas atuh...xixixi..) jadi tanpa banyak penjelasan, gw dianter beliau ke bagian dalam EdFo Dago. Sesampainya di dalam, sepatu sobek gw diminta, lalu beliau menyodorkan sebuah kotak sepatu. Hmmm...sepatu nich...xixixi.. ;))

Pak Indra bilang, sepatu gw dipinjem dulu, untuk dicek ke bagian produksi. Okew....setelah itu pak Indra mempersilakan gw untuk mencoba sepatu baru.

Wuiiihhh...bagus juga modelnya...meski rada2 ga sreg ama gw...soalnya gw ga terlalu peduli dg fashion...:p Gw lebih penting fungsionalitas :p Lihat lagi...perhatikan seksama...hehe..rada2 unik juga modelnya :) Pak Indra minta gw coba sepatu ini. Hmm....gw lihat dulu harganya, Rp 250rebu...loh, lebih murah dari sepatu yg sobek (Rp 279rebu). Ah, cuek aza...:p

Coba bentar...ngepas banged. "Pak...bisa minta nomor 42? Yg ini, 41, terlalu pas..." request gw ke pak Indra *dasar customer rewel..bikin susah orang aza...xixixi...* Tak berapa lama kemudian, pak Indra membawa sepatu dg model yg sama, namun dg no 42. Nah...ini agak longgar dikit.

"Mi, loe kok aneh, sih?? Bukannya no kaki loe 41, kenapa kok cari yg 42?? Aneh banget seh??"

Ah, elo yg mikir gitu yg aneh..:p Rumus 'rahasia' untuk sepatu itu sudah jelas lah...lebihkan (minimal) 1 nomor untuk KAOS KAKI + GERAK KAKI. Kebetulan gw pas nyobanya nyeker...makanya gw lebihin 1 nomor. Tapi, walau pake kaos kaki, gw tetep bakal minta lebih 1 nomor, biar kaki gw lebih bebas getooo...:p

Ya sudah, gw oke dengan sepatu model ini. BUNGKUUUSSSSS....!!!!

Upppsss...gw merasa EdFo melakukan 'kesalahan' lagi. Kali ini dalam tas-nya. Seperti yg elo2 pade liat, TALI tas berwarna putih. Nah, tali ini = kesalahan EdFo. Knapa gw sebut kesalahan? Karena tali ini terlalu panjang dan MULUR. Pas gw bawa, isi tas yg agak berat ini malah bikin tali tas memanjang dan membuat tas sulit dibawa:( *pak Daru, talinya kok mirip tali sumbu kompor ya??heheh...*

Sesampainya di rumah, hmmm....gw coba lagi. TERASA BEDA dg sepatu lama. Ya ya ya..ini sepatu baru...emang beda...tapi BUKAN ITU yg gw maksud. Yg gw maksud, pada saat sama2 baru, sepatu yg baru ini terasa beda. Lebih empuk. Pas gw perhatikan struktur sepatunya, MEMANG BERBEDA JAUH dg sepatu yg sobek itu. Tidak salah pernyataan pak Daru, bahwa sepatu lama gw itu mestinya sudah masuk 2nd line (ga up2date lagi getoh...).

Enteng dan empuk...seeppp... :)) Tapi agak keras..dan bikin sakit kaki bagian belakang (namanya juga sepatu baru). Sekarang gw mau testing uji tahan dan uji kelaikan sepatu baru ini...tahan berapa lama dia ga jebol...dg pemakaian normal tentunya...ga akan gw pake buat maen bola lah..:p Yg lama, bertahan 1,5-2bulan. Mari kita tunggu perkembangan sepatu ini ya?? :p Tetap arahkan browser anda ke blog ini...xixixi.. *njrit, narsis abisszzz...xixixi...*

Terima kasih untuk pak Daru dan mbak Indira, serta pak Indra...tak lupa untuk mbak yg ada di kasir..untuk layanannya.. :) *suwer ini bukan plirting...ini serius terima kasih loh...*

*artikel lain tentang Edward Forrer di blog ini*