Horeee...blog gw muncul di tempo interaktif :) *narsis mode on* Thx buat Dodi (untuk info ke redaktur Tempo) ama Pecas Ndahe (untuk tautan-nya). Cuman...gw mo sorot beberapa hal dari artikel yg ditulis dan dimuat di tempo interaktif itu..sekaligus kritik buat mas Wicaksono :) ;)

Ringkas cerita, keluhan Fahmi ditolak. Tanpa banyak cingcong dan hati dongkol, Fahmi pun membungkus kembali sepatu baru itu dan pulang. Ia lalu menceritakan pengalaman buruknya itu di blog-nya). Ia bersumpah tak akan beli lagi sepatu di toko itu. Ia juga menulis, "Itulah sebabnya produk dalam negeri sering tidak dilirik orang/ditinggalkan konsumen karena ada rasa ketidakamanan dan ketidakpercayaan ketika konsumen mengajukan komplain."

=== Kayanya gw GA PERNAH bersumpah deh...gw cuma bilang GW GA AKAN BELI SEPATU LAGI DI EDWARD FORRER...!!!. Apa itu bisa dianggap sumpah ya?? :p

Fahmi yang tak pernah menyangka blog-nya bakal dibaca orang, apalagi staf toko itu, tentu saja kaget. Maklum, peristiwa itu sudah lama berlalu. Meski begitu, Fahmi bersedia menemui staf yang menghubunginya lewat email itu. Pertemuan pun terjadi di sebuah gerai makanan cepat saji di Jakarta pada 9 Mei lalu setelah tertunda beberapa kali karena Fahmi sibuk. Dalam pertemuan itu, staf toko meminta maaf atas kejadian yang tak merugikan Fahmi. Dan, ini yang penting, staf itu bersedia mengganti sepatu Fahmi yang sobek itu. Well, selalu ada kejutan di balik tikungan kehidupan bukan?

===uhuk...*batuk jaim dulu...*
utk bagian bagian pertama, deuuhhh...meni gitu ya? :p emangnya gara2 blog gw ini narsis, lalu ga ada yg baca?? ;p *Eko aza di kampung sampe nggedein tulisan ini loh...xixxii...jitak Eko* kalo kaget karena pak Daru baca...itu emang bener..sapa sangka coba?? :D

utk bagian kedua, kayanya mas Wicak salah ketik kali ya? masa kejadian itu TIDAK MERUGIKAN GW? Plis donk aahhh...:p *tendang Dodi biar jadi editor mas Wicak*

Ringkas kata, kasus itu selesai dan everybody happy. Kasus Fahmi mengajarkan kepada siapa pun bahwa memiliki blog itu banyak gunanya -- sekalipun isinya sangat narsistik; bahasanya sembarangan; dan desainnya asal-asalan.

===duh...meni NJLEB banget komentarnya :p
isi blog narsis? ya wajar...lagipula itu hak blogger..maupun dibikin narsis, katarsis, najis...upss..:p

bahasa sembarangan? hmmm...gw cuma pengen ngeliatin..JANGAN TAKUT NULIS...MENULIS TIDAK HARUS DIBATASI DG ATURAN BAHASA YG NJELIMET...itu saja.. :)

desain asal2an? lah...itu kan desain dari blogspot...bukan gw.. :p lagian, gw sih lebih mentingin manfaat blog daripada desainnya...kalo ada yg suka desain2 blog, kayak si Kupluk, yaa...its oke..dia emang punya keahlian di situ. keahlian gw? ah...situ mau bayar berapa siihhh?? :p

Anyway...terlepas dari 'kesalahan' penulisan yg terjadi, gw ngucapin thanks banget loh :)

Oya...ternyata gw juga dibahas di:
- blog Merdeka
- blog Pecas Ndahe

Terima kasih buat anda2 semuanyah...muah..muah...*cipika cipiki pake pipinya Endhoot, kabuuurr..*



*artikel lain tentang Edward Forrer di blog ini*