Hmmm...barusan gw dapat berita dari salah satu milis...cara agar bisa menonton Extravaganza di TransTV. Eh, gw bukan promosi loh...soalnya gw sendiri BUKAN penggemar Extravaganza. Gw cuman pengen ngasih tau caranya aza, biar loe2 pade bisa nonton idola2 loe pade, terutama Aming.

Padahal kalo dipikir-pikir, humor di Extravaganza ga lucu2 banget..soalnya yaa..gw dah tau lewat email2 yg gw terima dan hasil2 search di internet. Dengan kata lain yaa...sebenarnya mereka mendaur ulang dengan menyajikan bodoran itu di tivi.

Kadang pengen juga nonton langsung, en pas mereka ngabodor, gw tereak: BASBANG LOE...!!
xixixi...

Jadi, apa sih asiknya nonton Extravaganza?
Heheheh...mulai kesel ya?? Hehehe...xixixixi.. :p

Iya ... iya... nih, caranya:

Coba hubungi mba Yenni di Nomor telp 021 – 79177000 Ext 4912.
Bilang aja mau minta tiket Extravaganza


Eva Listiawati
Budget Management Accounting Staff
PT. Televisi Transformasi Indonesia
Jl. Kapten Piere Tendean Kav 12 - 14A
Jakarta 12790
Phone. 021 – 79177000 Ext 6845
Email. eva.listiawati at transtv.co.id
***sengaja gw ganti alamat emailnya, biar ga kena sepam...***


Tuh, gw dah kasih caranya...sana pergi nonton gih..
*tendang yg pengen nonton Extravaganza langsung*