Hari ini gw balik ke bdg pake travel. Masalahnya, seperti biasa, tidak kebagian tiket kereta untuk jam 7pagi. Sebenarnya tidak ada hal yang aneh, lah wong gw dah sering naek travel utk pulang ke bdg/pergi ke jkt. Tapi perjalanan kali ini gw tulis sebagai bukti bahwa perjalanan ini 'layak dikenang'. ;P

10 menit sejak duduk, gw dah tidur...males banged kalo musti melek 1.5-2jam, terutama karena semalam gw melek+arisan ama warga gadjah. Tapi sekitar 30-45 menit kemudian, kok gw merasa tidak nyaman yaa?? Ternyata sopir travelnya lagi zigzag + ngebut edan2an di jalan tol. Sebenarnya gw ga terlalu rewel kalo ada yg ngebut...tapi kalo ngebutnya pake mobil2 non sedan (mobil niaga), hmmmm...gw SANGAT KEBERATAN!!! ;p Bukan papa, tuh mobil goyangnya kerasa banged ke kanan dan ke kiri...wah...susah tidur neeehhh...

Belon lagi saat di cikampek...bener2 serasa jadi pembalap F1 tuh sopir travel. Semua mobil disikat...celah kecil hantam...penumpang lain pada nahan nafas semua...stress...gw sih kembali tidur aza..:p PERCAYALAH PADA PENGEMUDI, NISCAYA DIA AKAN BERTUGAS SEBAIK-BAIKNYA. :D

Cuman, mendadak gw pengen melek...lihat keadaan sekitar. Wuiihh...emang gila banged kalo diperhatiin...sopir ini mungkin pernah narik metromini yg kejar setoran edan2an... Celah antar mobil sedemikian kecil, dia sikat juga...ga heran gw merasa keheningan begitu terasa di travel...pada baca doa kali yee?? :D

Tapi gw jadi +geleng2, saat travel ini, dari belakang sebuah truk gandeng, nyalip dari kanan...lalu di sebelah kanan ada mobil kijang (Krista, kalo ndak salah), lalu si sopir banting kiri lagi, membuat posisi mobil berada di depan truk gandeng. :D

Geleng2 gw tiba2 berubah menjadi rasa kaget...karena mendadak dari arah belakang ada suara rem berdecit..lalu brak..brak...suara tabrakan. Saat gw nengok...weleh...ada tabrakan beruntun. Kayanya Krista itu ditabrak dari belakang. Sayangnya ga sempet skrinsut...karena sopir travel dg cueknya nggeber lagi mobil Isuzu ini. Ckckck...:p [-(

Ya udah..akhirnya gw ga tidur lagi, melek ngeliat aksi gila2an sopir travel ini.... Hmmmm...mungkin sopir ini bisa direkomendasikan menjadi pembalap A1, menggantikan Ananda Mikola, yg sampe saat ini ga berhasil mencatat prestasi yg bisa dibanggakan...hehehehkeek..:D

Saat turun di pasteurrr...alhamdulillahh....batin gw girang, hahahaha...seneng sih cepet sampe...tapi kalo sampe lihat tabrakan beruntun, mestinya (kalo orang normal) mikir2 lagi utk ngebut edan2an...hehehe..:D