Kemaren sore, gw cek mail di yahoo...eh, ada nama yg 'asing' mampir di inbox, Daru D. Saat dibaca...oww... ternyata GM Affair dari Edward Forrer...

Berikut cuplikan emailnya
Kepada Yth :
Bapak Fahmi
di tempat

Selamat siang Pak Fahmi, pertama - tama saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Nama saya Daru Dananjoyo, saya adalah karyawan PT Edward Forrer yang bertugas di General Affairs Departemen. Kebetulan saya membaca blogs bapak , sebelumnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas kritik membangun yang bapak berikan pada surat tersebut.
Intinya kami ingin kenal lebih dekat dengan Bapak dan ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada Bapak, oleh karena itu apabila Bapak berkenan kami ingin meminta no telepon agar dapat menghubungi Bapak minimal untuk tahap awal melalui komunikasi via telepon.
Demikian kiranya informasi awal dari kami atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,



Daru Dananjoyo
General Affair Manager
Wah...ternyata ada sepai yg lapor ke Edward Forrer...hehehe..tapi gw salut ama pak Daru...ngemail gw dan berniat membantu gw...SEEPPP...ADA POINT (+) DARI EDWARD FORRER..!! Responsif...meski lama amiirrrr....:p

Pak Daru, gw tunggu telponnya ya??
Asiik...kayanya bisa dapat sepatu gratis nich..xixixix..:p

Artikel tentang Edward Forrer:
- Pengelaman Buruk Beli Sepatu (Hati2 Membeli Sepatu di EF)
- Sepatu Produk EF Berkualitas RENDAH!!!

*artikel lain tentang Edward Forrer di blog ini*