Well...untuk kesekian kalinya, kampung Gadjah menelan korban lagi... Korban kali ini adalah Suster Idaman...dia menjadi korban suspend dari admin google. Masalahnya sepele...Suster berusaha mengimbangi aktivitas junk gw...namun apa daya, namanya belum masuk dalam daftar admin google, yang berisi nama-nama akun yang boleh ngejunk gila2an. Akibatnya, sejak kemarin siang, Suster Idaman ga bisa posting...xixixix... \:D/

Untunglah gw dah nyediain template permohonan kepada admin gugel untuk dibukakan lagi account. Suster langsung memanfaatkan template gw...malah 'berbaik hati' memperbaiki templatenya. Entah sudah berapa kali Suster mengirim email tersebut ke admin gugel... Biasanya, kalo pertama kali kena suspend, mesti ngejunk ke admin gugelnya...sekitar 3-10 email, sebelum akhirnya direlease. :p

Pengalaman terakhir gw disuspend, cuma sekali kirim mail, langsung dibuka...dah difilter kali yeee nama gw..xixixi..:p

Well...Suster...SELAMAT MENIKMATI RASANYA DISUSPEND...
HUP HUP HORAAAYYY...


btw, thanks buat revisi template emailnya, xixixi...:p
oya..nampaknya Suster sudah tidak disuspend lagi...dah posting tuh...xixixi...:p