Hmmm...tadi pagi, gw 'dipamiti' oleh seorang staf di client. Dia resign, karena dapat tawaran kerja di tempat lain. Tidak sampai 5menit, ada kejadian heboh di sebelah kanan tempat gw nongkrong. Nampaknya ada yg diterima kerja di tempat lain, karena gw denger ada ucapan selamat yg ditujukan. Buka kampung gadjah, eh..Jesie dah dapat tawaran di 2 tempat lain. Cek sms, lho...ada juga yg resign. Hwalah..!! :D

Berarti sejak akhir Maret - awal April (sekitar 20hari), dah ada 8 orang resign (dan berencana resign) dari tempat kerja masing2. Sekitar 2 orang di akhir Maret, dan sisanya di bulan April. Walah...pada bedol desa semuanyah yah? Hahaha...Well, selamat aza...semoga bisa lebih sukses di tempat yg baru. :-)

Gw? Hmm...so far, gw masih betah di tempat kerja sini. Masih banyak hal yg bisa gw lakukan, bos yang baik, waktu kerja yg cukup fleksibel, dan bisa ngejunk dg leluasa (dg syarat gw dah selesaikan kerjaan dulu, baru ngejunk...well, jangan sampai ngejunk ganggu kerjaan). Kecuali jika ada tawaran yg bener2 menggiurkan, baru gw mikir utk pindah. Ya ya ya...doa + ikhtiar aza deh...heheh...:)