Sadis! Seorang anak mencoba meracuni adiknya sendiri!!!

Kayaknya emang dunia dah semakin kacau ya? Bayangkan, seorang anak, sebut saja namanya Dana, cowok, tega2nya mencoba meracuni adiknya sendiri yang baru lahir.. Hal naas ini terjadi di keluarga Suroyo, yang tinggal di bilangan Jakarta Selatan.

Kejadiannya sendiri bermula ketika ibu Dana, ibu Suroyo, hamil, dan melahirkan seorang anak perempuan lucu bernama Sumi.. Kehadiran Sumi di keluarga Suroyo tentu saja menambah kebahagiaan keluarga tersebut, dan kasih sayang pun semua tercurahkan padanya.. Hal ini yang rupanya membuat Dana merasa tersaingi..Perhatian ayah dan ibunya setiap saat dan setiap waktu hanya tertuju pada Sumi..

Ntah darimana datangnya ide tersebut, Dana pun berniat untuk meracuni Sumi.. Mungkin karena pengaruh sinetron2 di TV yang memang selalu mengumbar kekerasan.. Dana mengambil racun tikus cap wahid yang ada di rumahnya. Dan ketika ayah dan ibunya sedang tidur di malam hari, Dana melakukan niat jahatnya itu, dia mengoleskan racun tikus tersebut di puting ibunya tanpa sepengetahuan ibunya..Dengan harapan adiknya akan keracunan racun tikus ketika minum ASI ibunya, lalu tewas, dan seluruh perhatian keluarganya pun akan kembali tertuju padanya...

Tapi memang Tuhan Maha Pengasih, nyawa Sumi terselamatkan karena bayi lucu tersebut belum sempat meminum air susu ibunya.. Tapi masalah keracunan itu pun terkuak karena keesokan harinya, sopir keluarga Suroyo ditemukan tewas dengan mulut berbusa karena keracunan racun tikus.

Demikian berita ini disampaikan, berita ini diambil dari narasumber Buser yang kurang dapat dipercaya, terima kasih.

huehehehehehe ........SERIUS BANGED SEEHHH...??? :D :))
*kabuuurrr....*