Hmmm...sejak kuliah di ITB, gw selalu kagum dengan orang2 FSRD...terutama kagum dengan cara berpikir mereka yang 'bebas' serta kreativitas yang (lebih) tinggi dibandingkan mahasiswa2 teknik (sayap barat). Sikap dan perilaku beberapa teman gw dari FSRD juga membuktikan itu...dan tidak jarang gw dibuat terbahak-bahak jika mendengar cerita mereka. :) Sikap dan perilaku konyol...bahkan super konyol...:D Ternyata ada yang lebih gelo dari gw :D :))

Nah, beberapa waktu lalu, gw ketemu teman...iseng2, gw pengen liat buku wisuda. Melihat judul2 skripsi mahasiswa teknik, hmmm...tidak ada yang terlalu spesial, dari judulnya gw dah bisa perkirakan bahasannya seperti apa dan serumit apa. So, skip...skip...

Sampailah gw di daftar mahasiswa FSRD yang lulus. HOANJRITTTTTT....gw langsung ngakak melihat judul2 tugas akhir mereka...benar2 ANEH DAN NYELENEH (tapi gw yakin, bukan berarti mereka ga serius mengerjakannya). Dari sekian banyak judul tugas akhir, gw comot beberapa yang bener2 TOB ABIS...!!! (berikut komen gw...)
  • Kinanti P P, Peri Dalam Diriku
(hwadoh....ternyata tidak cuma malaikat yang ada di dalam tubuh mahasiswi FSRD...peri juga ikut 'bersemayam' di sana...xixixi...)
  • Radi Arwinda, Ngepet Sebagai Analaogi Terhadap Budaya Instan
(judulnya nyampur...serius dan guyon...tapi emang keren + mengena sih...jika diperhatikan, ngepet memang merupakan perwujudan dari keinginan manusia yang menginginkan semuanya serba instan, serba cepat)
  • Rima M O, Perempuan, Sayap Dan Pencarian
(hoalah...gw ga mudeng ama judulnya...yang jelas, kesannya RUMIT banged...hahaha...)

(sebelumnya gw minta maaf pada 3 orang di atas) Tapi 3 judul TA di atas masih kalah KEREN dan GILA jika dibandingkan dengan judul tugas akhir Bathsebha S A. Judul TA dia:

TERGILA-GILA AKU DIBUATNYA


HOANJRITTTT...keren ga seeehhh?? Pernah ga membayangkan tugas akhir mempunyai judul demikian?? Gw langsung terpingkal-pingkal en geleng2 kepala...TOOOOBBBBB...!!!! :D