Beberapa bulan lalu, gw sempat menuliskan kejengkelan gw tentang pelayanan Edward Forrer, saat membeli sepatu. Nah, kali ini gw hendak menuliskan (lagi) kekesalan gw terhadap EF. Kali ini tentang produk yg gw beli tempo hari.

Gw memakai sepatu produk EF tidak terlalu lama, karena kaki gw sempat sakit, kesandung pipa. Jadi, bisa dikatakan, sejak membeli gw hanya memakai sepatu sekitar 1,5 bulan. Namun, dalam jangka waktu yang pendek itu, 'terbongkar' betapa JELEKNYA MUTU SEPATU PRODUK EF...!!

Hanya dalam waktu 1,5bulan, bagian dalam sepatu kanan gw mengalami SOBEK yg cukup besar. Sobek ini baru gw ketahui akhir Januari 2006 lalu. Sebenarnya EF memberikan garansi, namun waktu garansi hanya 2minggu sejak pembelian. Sementara gw sudah 1,5bulan dan jikalau waktu garansi lebih panjang...toh bon pembelian sudah hilang entah kemana.

Walhasil, gw tambal saja di tukang sol kaki 5 saja.

Yang jelas, GW (BISA) GA AKAN PERCAYA LAGI DENGAN PRODUK EDWARD FORRER....!!! PRODUK PAYAH, PELAYANAN MENJENGKELKAN... KOMPLIT DAH...!!! *injek2 sepatu produk EF*

Lebih ok sepatu yg gw punyai sebelumnya. Harganya lebih murah...ndak sampe 200rebu, namun kualitasnya lebih oke...lebih mantap...lebih tahan lama. Gw ganti gara2 kasus jatuh dari P604 tempo hari. Namun, ternyata...saat gw cek, merk Max Barens ternyata emang merk terkenal...sudah jaminan internasional geto loohhh....xi xi xi...

Ah, masa gw kembali 'produk luar oriented' lagi sih?? Padahal gw pengen pake produk dalam negeri...pengen membanggakan buah tangan bangsa sendiri...namun, nampaknya masih utopia... :( *btw, utopia teh neon sich?? xixixi..kaburrrr...*

*artikel lain tentang Edward Forrer di blog ini*