Huh...gw bosen dg metode daftar hp dg cara biasa. Soalnya, ga nyeni geto loh...terlalu umum, ga asik :p *siap2 kabur menghindari timpukan orang2 biasa* So, gw daftar dg metode JADUL banget...yakni MANUAL dan LANGSUNG, xi xi xi.

Caranya? Gampang...kebetulan gw nemu iklan dari pro XL tentang registrasi (pendaftaran). Di situ pro XL memberikan formulir pendaftaran.

Ya sudah berhubung gw pake pro XL, gw tinggal pergi ke counter XL aza. Caranya mudah juga. Tinggal isi form, seperti yg biasa kita lakukan untuk mengisi form2 kebanyakan, lalu serahkan ke CS di counter XL. Rebes dah...ndak perlu repot2 ngisi en mencet2 en nge-sms bolak balik (meski gretong), gw ga mau terlalu terjajah oleh teknologi, xi xi xi..:p

Nah, di counter XL, gw tinggal serahin formnya..

Berikut orang2 'biasa' yg melakukan pendaftaran no hp dg cara 'umum' *kembali siap2 kabur menghindari timpukan orang2 biasa*
- idBan
- UcoK