Hmmm...nampaknya masa2 bulan madu dg pro XL mulai berakhir nich. Selama 2 bulan terakhir ini, gw perhatiin pro XL sudah 'menghilangkan' (sedikitnya) 2 layanan yang selama gw nikmati. Dihapusnya 2 layanan ini cukup 'menyedihkan' juga, setidaknya membuat gw berpikir, mengapa pro XL 'berani' menghilangkan 2 layanannya itu ya?

Layanan pertama adalah bonus pulsa sebesar 10% setiap pengisian pulsa. Ini baru gw sadari kemaren, saat isi pulsa. Biasanya jika beli pulsa 100k, maka kita dapat bonus pulsa 10% * 100k = 10k. Namun, kemarin...usai pengisian pulsa, hanya nambah 100k. Saat gw tanya ke CS-nya, dia tidak bisa memberikan jawaban yg memuaskan. (huh, payah..pelanggan tidak dipuaskan nich..!! xi xi xi...). Layanan ini dah gw nikmati hampir 3 tahun...sejak 2003.

Layanan kedua adalah layanan tambah pulsa jika ditelp dari operator lain (non XL). Layanan ini mulai gw nikmati sejak bulan Agustus-September 2005 lalu. Dan nampaknya sudah ditiadakan sejak Januari 2006 lalu. Ini 'sedikit' mengherankan juga, kenapa mesti dihapus? Dan lagi2 CS XL tidak bisa memuaskan gw..!!! HUH...!!!

Well...walo 2layanan itu sudah hilang, gw masih rada2 'tenang'...soalnya masih ada layanan lain yg masih membuat gw betah pake pro XL...adanya paket extra...bisa sms gratis 100sms/hari (ke sesama XL), setidaknya itu masih meringankan beban kantong gw...terutama utk ngejunk ke sesama pelanggan XL, xi xi xi...:p