Ternyata sekarang Anjing Api...:p

Coba lihat peruntungan elo2 pade...:D

PERUNTUNGAN SHIO DI TAHUN ANJING

Menurut astrologi Cina, tahun 2006 ini merupakan tahun Anjing. "Sebagian besar orang menyebut Anjing Api, tapi menurut perhitungan saya, tahun ini adalah Anjing Tanah (genteng)," kata konsultan dan pengamat fengshui, Mas Dian, MRE.

Tahun 2006 disebut tahun bing (api) shu (kayu). "Nah, unsur Api bertemu unsur Kayu, jadinya berubah menjadi unsur Tanah." Tahun ini, orang di bawah shio Macan, Kelinci, dan Kuda dalam posisi bioritme yang bagus. "Orang bilang, shionya bagus." Sementara, orang-orang di bawah shio Kerbau, Naga, Kambing, dan Ayam sedang di bawah, shio-nya tidak bagus.

"Yang paling berat adalah shio Naga. Misalnya, dalam hal karier, orang bershio Naga akan mengalami banyak benturan. Keluarga juga harus dijaga." Yang tak kalah beratnya adalah mereka yang ber-shio Kambing. "Tahun ini mereka banyak dikalahkan dan terjebak. Agar bisa lepas, sebaiknya keluar dari lingkaran yang menjebak." Lima shio lain dalam posisi netral. Bagaimana peruntungan ke-12 shio selengkapnya?

TIKUS (1960, 1972, 1984)
Mulai ada perbaikan dibanding tahun lalu, khususnya dalam hal hubungan dengan lingkungan. Kalau bisa, mawas diri dan manfaatkan berbagai kesempatan untuk kegiatan positif. Jika ini dilakukan, maka dukungan yang kuat akan mengalir, sehingga kedudukan menjadi lebih mapan.
Keluarga dan keuangan: Ada tamu duka cita, bisa berarti ada famili yang meninggal, bisa juga akan kehilangan harta akibat suatu masalah, termasuk penipuan. Saat tepat untuk saling berkomunikasi dan melupakan masa lalu agar rezeki dapat lebih lancar. Sebaiknya berpikir lebih obyektif agar selalu memperoleh kesempatan.

Percintaan: Tahun ini adalah tahun kesendirian dan kesepian yang panjang. Bagi yang belum ketemu jodoh, kemungkinan masih harus menunggu.
Karier: Ada promosi, tapi gangguan juga banyak.

KERBAU (1961, 1973, 1985)
Setelah dua tahun mengalami masa kejayaan, bioritme kaum Kerbau di tahun Anjing ini menemui tekanan berat. Ini akan memicu timbulnya berbagai konflik serta perbedaan pendapat yang tajam dari lingkungan. Maksud baik sering disalahartikan negatif, apalagi kalau harus berjalan pada jalur yang tidak benar. Akibatnya, benturan yang berakibat kerugian fisik, mental, dan emosi akan dituai. Hindari menggunakan kekerasan untuk melawan kekerasan.
Keluarga dan keuangan: Muncul perselisihan pendapat, emosi sering tidak bisa terkendali. Sedapat mungkin, cobalah menahan diri.

Percintaan: Kurang harmonis. Bagi yang belum punya jodoh, mungkin masih harus bersabar.
Karier: Karier dan rezeki cukup baik, tapi persaingan sangat ketat. Jangan mudah terjebak dalam kubangan air yang keruh.

MACAN (1962, 1974, 1986)
Bioritme kaum Macan tahun ini memasuki siklus yang lebih baik dibanding dua tahun lalu. Banyak bantuan yang akan mendukung rencana ke depan, tapi sebaiknya lebih berkonsentrasi ke bidang yang ditekuni. Yang tetap harus dipegang teguh adalah kejujuran dan kecerdikan berdasarkan kebijaksanaan, sehingga dapat membedakan, mana kepentingan umum dan mana urusan pribadi. Keberhasilan harus disertai ketekunan, kecerdikan, dan perjuangan. Kurangi kegiatan luar yang tidak menghasilkan.

Keluarga dan keuangan: Masalah keuangan dalam keluarga perlu diatur lebih tertib agar tidak besar pasak daripada tiang.
Percintaan: Ada bintang keselarasan. Bagi yang belum ketemu jodoh, sepertinya bakal mendapat pencerahan. Yang sudah berumahtangga, tahun ini bisa jadi akan lebih saling mengasihi.
Karier: Asal ditekuni dengan konsentrasi yang benar, hasilnya akan lebih baik.

KELINCI (1963, 1975, 1987)
Setelah mengalami masa kurang menyenangkan tahun lalu, bintang Kelinci di tahun 2006 ini mulai bersinar terang. Tapi, ibarat orang yang baru sembuh dari sakit dan masih dalam proses pemulihan, segala tindakan harus diselaraskan dengan kemampuan dan keadaan yang ada. Jangan terlalu emosional mengikuti kata hati, jangan kelewat ambisius dalam memuaskan keinginan. Segala sesuatu yang berlebihan akan menuai kerugian yang menyakitkan. Cobalah belajar menganalisa keadaan dengan lebih obyektif dan mau menerima pendapat umum.
Keluarga dan keuangan: Ada berkah dan bantuan untuk meraih impian yang lebih baik. Tapi, jangan lupa diri agar tidak mengundang persaingan atau permusuhan.

Percintaan: Bagi kaum pria, shio Kelinci yang belum ketemu jodoh masih membutuhkan waktu untuk mendapatkan pasangan. Sebaliknya, kesunyian menjadi bagian mereka yang sudah berkeluarga.
Karier: Cobalah menarik simpati agar jalan makin lapang. Tak ada salahnya merundingkan secara cermat sebelum membuat keputusan penting.

NAGA (1964, 1976, 1988)
Siklus shio Naga tahun ini mengalami tekanan yang sangat buruk dibandingkan shio lainnya, sebab Naga bertentangan (ciong) berat dengan shio Anjing. Oleh karena itu, kaum Naga harus bersikap hati-hati dalam mengambil keputusan penting. Dari sisi emosi, harus lebih sabar dan jangan mau terlibat konflik, baik dengan internal keluarga maupun lingkungan. Jangan melakukan kegiatan yang bersikap spekulatif di luar kemampuan, karena bisa mendatangkan kerugian dan kehancuran yang menyakitkan. Kondisi kesehatan dalam keadaan yang tidak selaras. Asal mau mundur selangkah, bahaya besar dapat terlewatkan.

Keluarga dan keuangan: Sering makan hati dan timbul pertentangan, karena masing-masing pihak susah diberi pengertian. Sama-sama tak mau mengalah bisa menugundang perpecahan.
Percintaan: Sedang tidak harmonis. Sebaiknya saling introspeksi agar perbedaan tidak membara menjadi keributan yang menghancurkan kebahagiaan.
Karier: Jalan penuh kerikil tajam dan lubang besar. Hati-hati, jangan tergiur rayuan menyesatkan.

ULAR (1965, 1977)
Tahun ini, kaum Ular tidak mendapat kejutan berarti. Meski begitu, tak ada jeleknya bersikap waspada. Jangan bersikap over atau otoriter. Cobalah menahan gejolak hati agar tidak menyesal di kemudian hari. Kaji secara cermat setiap keputusan yang hendak diambil. Tahun ini kurang baik melayat orang meninggal. Khusus untuk Ular yang lahir tahun 1977, kesehatan sebaiknya dijaga benar.

Keluarga dan keuangan: Bintang kebahagiaan bersinar cerah. Jagalah apa yang telah dimiliki agar terus bersemi dalam kebahagiaan. Yang penting, jangan salah jalan.
Percintaan: Ada tunas yang baru bersemi pada cabang yang sama. Semoga ada tali perjodohan baru buat mereka yang pernah putus cinta. Sebaliknya, bagi yang sudah berkeluarga, jangan coba bermain api.

Karier: Jadikan kegagalan sebagai cambuk menuju kemenangan. Kalau Anda tahan uji dan bekerja lebih tekun, keberhasilan akan dimiliki. Introspeksi, jangan merasa diri paling penting. Bisa-bisa malah kehilangan pendukung.

KUDA (1966, 1978)
Secara garis besar, kaum Kuda mulai mendapat pencerahan dibanding tahun lalu. Sebaiknya lebih sabar dan teliti, jangan mengikuti emosi hati, agar berbagai kegagalan tidak terulang. Ada bintang "podium kehormatan" (san-tai). Bintang ini memberi pengaruh dan perlindungan yang baik dalam kehidupan, khususnya yang berkaitan dengan nama dan jabatan. Sayangnya, ada bintang "lima setan' (wu-gui) menyertai, sehingga setiap perubahan yang baik akan diiringi berbagai gangguan. Jadi, sebaiknya waspada jika tak ingin dikalahkan orang lain.

Keluarga dan keuangan: Hindari perbedaan paham agar keributan bisa dihindarkan. Jauhkan diri dari perkara yang tidak benar, sehingga rezeki yang baik lebih mudah didapat. Ada berita bahagia, misalnya pesta pernikahan, keluarga mendapat gelar, atau kedudukan yang lebih baik.
Percintaan: Tahun ini merupakan tahun keharmonisan bagi kaum Kuda. Bagi yang belum ketemu jodoh, semoga tahun ini bisa menemukan jodoh yang tepat. Bagi yang sudah berkeluarga, jangan mudah kena bujukan atau termakan isu menyesatkan yang dapat memecah belah keutuhan.
Karier: Kalau tidak hati-hati bakal menuai kegagalan dan kerugian materi karena penipuan.

KAMBING (1967, 1979)
Bioritme kaum Kambing tahun ini sangat tidak menguntungkan. Banyak tekanan batin yang berat. Kalau tidak hati-hati, akan terjerumus dalam urusan yang sangat rumit, khususnya yang berhubungan dengan masalah keluarga. Meski sering disudutkan, sebaiknya bisa menahan emosi agar bisa berpikir lebih tenang. Jangan melakukan gerakan yang bersifat spekulatif di luar kemampuan, sebab banyak jeratan dan jebakan merugikan yang menghadang perjalanan kaum Kambing. Sebaiknya mundur selangkah agar kesulitan bisa dihindarkan.

Keluarga dan keuangan: Siklus sedang tidak kondusif. Sebaiknya jangan mendatangkan problem baru. Bisa jadi, hubungan dengan keluarga/saudara terganggu. Kalau tidak mau bersabar, maka sengketa (perpecahan) dalam keluarga akan sulit dihindari.
Percintaan: Ada jeratan dan godaan merugikan. Jangan mudah terjebak untuk kesenangan sesaat. Harus mau lebih terbuka, menjaga kesetiaan, dan saling menghargai agar percintaan langgeng.
Karier: banyak konflik internal yang memecah konsentrasi. Hati-hati, banyak jebakan yang bertujuan merugikan.

KERA (1956, 1968, 1980)
Shio Kera di tahun Anjing biasanya mengalami rasa duka yang panjang. Siklus kurang menggembirakan, khususnya setengah tahun di depan. Meski faktor rezeki lumayan baik, tapi siklus tahun ini memang kurang menyenangkan untuk urusan batiniah. Sebaiknya banyak berdoa (meditasi) agar lebih tenang. Tahun ini kurang mendapat bantuan berarti dari lingkungan yang selama ini mendukung. Jadi, jangan terlalu berharap banyak, sebab malah dapat mendatangkan kekecewaan dan penyesalan panjang. Kerjakan sesuai kemampuan. Biarpun bergerak lamban, yang penting menghasilkan.

Keluarga dan keuangan: Ada berita duka/sedih. Bisa jadi ada famili jauh yang meninggal dunia. Harus bisa segera mencari solusi agar kesedihan cepat berlalu. Keuangan harus diteliti dengan cermat.
Percintaan: Suasana kurang harmonis, batin sering gundah dan bimbang. Cobalah belajar beradaptasi dengan lingkungan agar kebahagiaan dapat lebih mudah diwujudkan.
Karier: Jangan terlalu berkhayal, karena harapan sedang tidak seindah impian. Semakin tinggi keinginan, semakin tinggi penyesalan. Jaga hubungan dengan rekan kerja agar tidak menimbulkan perpecahan.

AYAM (1957, 1969, 1981)
Siklus Ayam di tahun Anjing dalam posisi yang tidak harmonis dan punya dua masalah. Yang pertama, faktor internal. Jangan mau menang sendiri, tak mau tahu urusan orang lain. Jika ini dilakukan, malah bisa kehilangan dukungan dan kesempatan. Faktor kedua adalah faktor ekseternal. Kaum Ayam sering mendapat tekanan dari luar. Sebaiknya introspeksi terhadap kekurangan diri sendiri. Tak perlu emosional, karena yang didapat bisa-bisa malah rasa permusuhan belaka.

Keluarga dan keuangan: Jaga keutuhan dengan landasan rasa kasih yang benar. Meski punya kemampuan, sebaiknya jangan suka pamer kekuasaan dan memaksakan kehendak pada orang lain. Belajarlah menjadi pendengar yang baik, jangan mudah emosi.
Percintaan: Ada pertemuan, juga ada godaan. Semoga yang belum ketemu jodoh bisa mendapatkan jodoh ideal. Yang sudah berkeluarga, semoga tambah setia. Yang penting, jangan mudah terbuai bujuk rayu menyesatkan.
Karer: Harapan tak seindah impian. Banyak persaingan dan gangguan yang harus dihadapi. Sebaiknya berpikir jernih dan bijak, jangan menyelesaikan setiap perkara dengan emosi.

ANJING (1958, 1970, 1982)
Bioritme kaum Anjing di tahun Anjing ini tidak terlalu buruk. Yang penting bersikap lebih ramah. Bintang keberuntungan tahun ini lebih baik dibanding tahun lalu, tapi harus lebih waspada, karena ada bentuk pengkhianatan dari teman atau lingkungan dekat yang dapat menimbulkan kerugian nama dan materi. Setiap persoalan sebaiknya diselesaikan dengan tanggungjawab. Konsentrasi dibutuhkan agar jangan mudah terpecah oleh ambisi berlebihan. Untuk mereka yang bershio Anjing kelahiran 1970, setengah tahun di depan, siklus bisa jadi tidak baik.

Keluarga dan keuangan: Tahun ini ada bintang duka (sedih). Bisa jadi, ada sanak yang meninggal, bisa juga ada penipuan yang menyebabkan kerugian materi. Hati-hati terhadap orang bermulut manis.
Percintaan: Ada isu memojokkan. Sebaiknya dicerna dan dibicarakan secara terbuka, sehingga permasalahan menjadi lebih jelas.
Karier: Hati-hati pengkhianatan dari teman sekerja atau isu yang memojokkan. Sebaiknya tidak memandang rendah setiap masalah.

BABI (1959, 1971, 1983)
Ada bintang bing fu (bintang sakit) menaungi shio Babi di tahun Anjing ini. Jadi, sebaiknya lebih cermat menjaga kesehatan. Problem yang datang seringkali memutar pada poros yang tidak jelas tujuannya dan sering berakhir dengan kebuntuan. Paling baik adalah menyikapi setiap masalah dengan sabar, tidak terburu napsu yang bisa menimbulkan stres berat. Harus dapat menahan diri di saat bahagia maupun saat duka, sebab suka-duka akan mengiringi perjalanan tahun ini.

Keluarga dan keuangan: Ada berita bahagia. Bisa pesta pernikahan, atau memperoleh anak. Tapi, di balik itu, ada juga berita kurang menyenangkan. Sering dilanda kesepian panjang. Kesehatan diri dan keluarga juga butuh perhatian serius.
Percintaan: Ada bintang kebahagiaan yang baik, semoga yang belum ketemu jodoh bisa mendapatkan seperti yang diimpikan. Bagi yang sudah memiliki, harus dibina lebih serius. Salah-salah, yang ada malah pergi.
Karier: Gangguan karena kesehatan dan konsentrasi yang menurun. Hari-hati, sering menemui masalah/jalan buntu.