Sialan...sore ini gw dapat pengalaman menyebalkan (sekaligus menggelikan?) di client gw. Ceritanya selesai sholat Ashar, gw bergegas kembali ke tempat kerja. Karena 1 liftnya sedang rusak, jadi gw nunggu lift sebelahnya. Saat gw masih di luar gedung, dari kaca yang ada gw liat seorang pegawai keluar dari lift. Bergegas gw lari biar ga ketinggalan lift.

Saat gw sampai, ternyata pintu lift hampir menutup semuanya. Karena gw tau pintu lift tsb PUNYA SENSOR di BAGIAN TENGAHNYA, gw segera menjulurkan tangan kanan gw...dg tujuan membuat sensor tersebut 'mengenali' tangan gw, sehingga pintu terbuka. APESNYA...sensor lift kayanya rusak...walhasil TANGAN GW YANG KEJEPIT. Njrit...sialan...mana gada orang pula, jadinya ga ada yg bantu.

Ya sudah...kepaksa deh, mengeluarkan kekuatan superboy :p Tangan kiri langsung membuka paksa pintu...dan setelah tangan kanan 'bebas', segera gw buka tu pintu lift keparat...untungnya gada orang yg liat...bisa2 premier gw tgl 30 Juni 2006 berantakan...:p *kaboooorrrr...*

Dan ternyata kejadian jepit menjepit ini bukan gw sendiri yg ngalami, saat menuju ke lantai atas, lift sempat mampir. Seorang staf juga hampir kejepit, gara2 sensornya rusak. Yg kejepit --> seluruh badannya..:p Untungnya di dalam ada yg segera menekan tombol open door, sehingga si staf tidak lama2 kejepitnya:p *bagaimanapun gw masih sebel kasus yg gw alami tadi...huh...!!! injek2 vendor lift ga becus*