5/30/2005

Hehehe...akhirnya gw makan2 ama beberapa anggota id Gmail. Payah ternyata warga id Gmail...nantang2 makan, ternyata yang dateng cuma dikit.. Dasar homo kampring!! :D

Traktiran dilaksanakan di Akung, jl Lodaya Bandung (buah batu)

karena faktor keuangan+faktor pengenyang juga,hehehe...:D

Yang hadir adalah Endhoot, Fajri, Febz, dan Ananda (+pasangannya). Sebelumnya ada istrinya oom Andika yang memboyong 2anaknya untuk santap baso Akung (hanya tidak barengan makannya).

Hmmm...ternyata seporsi baso Akung masih bisa bikin air liur menetes...nyem...nyem...nyem...

masing2 'undangan' hanya boleh makan 1 porsi SAMPE HABIS!!!GA HABIS BAYAR SENDIRI!!!hihihihi...:p

Setelah selesai makan-makan, Endhoot ngasih sepotong kue ulang tahun, yang langsung ditiup dengan sukses...(rebutan niup antara aku ama Fajri, damn...sial, ga ulang tahun ngapain sih ikut tiup2??? huh!!!)


kue ultah, dikasih Endhoot.thx


acara tiup lilin...tebak, umurku yang mana??hihihihi...:D :))

Habis makan di Akung, langsung pulang...soalnya mesti segera cabz ke jakarta... Thanks banged buat Endhoot, Febz, Fajri dan Ananda yang dah bersedia datang, hehehe...:)

Sampe ketemu kali lain yach ama warga id Gmail yang lain...:)

Posted on Monday, May 30, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/28/2005

Adanya jalan tol Cipularang memang (sangat?) menguntungkan pihak2 yang aktivitasnya sering bersentuhan dengan Jakarta-Bandung.

Bagaimana tidak, kita lihat perbandingannya sebagai berikut:
1. Menggunakan mobil, melalui tol Cikampek, kemudian melewati Purwakarta = 3-4jam (tergantung kondisi apakah ada kemacetan)
2. Menggunakan kereta api, bergantung dari keretanya:
- parahyangan, umumnya 3jam
- argo gede, sekitar 2 jam 15 menit

Dengan adanya tol Cipularang, waktu tempuh Bandung - Jakarta (dan sebaliknya) menjadi lebih pendek yang cukup signifikan.

Dari beberapa kali hasil 'test' (menggunakan travel, hehehe...), aku mencatat waktu tempuh sebagai berikut:
1. Jakarta - Bandung. Ini bergantung pada kemacetan lalu lintas juga... Akan tetapi, waktu yang aku berhasil catat, berkisar 2 jam - 3.5 jam (semuanya dihitung per week end, jadi jika di luar week end, mestinya bisa lebih cepat lagi...)
2. Bandung - Jakarta. Nah, ini yang terasa sekali mengalami perubahan yang signifikan. Dengan travel 4848, berangkat dari Bandung jam 19.00 WIB tiba di Jakarta pukul 20.30. Cepat sekali bukan?

Hanya saja, dengan dibukanya tol Cipularang ini, bagaimana nasib orang2 yang selama ini menggantungkan hidupnya dari kendaraan yang melalui Purwakarta, seperti rumah makan padang "Simpang Raya", kemudian tukang baso, tukang sate, dan lain2. Apakah mereka sanggup untuk mereformasi dan 'memperbaiki' visi dagang mereka? Ataukah akan ikut tergilas roda perubahan?

Posted on Saturday, May 28, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/27/2005

Hehhee...
Today is MY BIRTHDAY...hehehe...

Kampung id Gmail langsung ribut dah...pada minta traktir..sial..!! :p Tapi, 1st of all, gw traktir dulu temen2 kantor...yaa...2loyang, ups 2pan tepatnya, pizza hut, tuna dan meat lovers.

Ucapan selamat yg pertama datang, tentu saja datang dari Yayangku;)

Sorenya, ada pemilihan IA ITB Jakarta. NYASAR PULA datangnya, ampun dah...padahal dah sering lewat sana, hehehe..tapi ya sudahlah, yang penting dah sampe. Oya, habis pemilihan, karena jagoanku menang (Tito-Prima), jadi ada tebengan gretong ke bandung, pake bis. Mayaann....ciaooo...pulang ke bandung nich...

Sementara ini tidak bisa posting gambar dulu...lieur yeuh..:p

Berikut cuplikan lagu Birthday dari The Beatles, yang gw demen banged

Birthday
(Lennon/McCartney)

Lead vocal: Paul

~~~

You say it's your birthday
It's my birthday too--yeah
They say it's your birthday
We're gonna have a good time
I'm glad it's your birthday
Happy birthday to you.

Yes we're going to a party party
Yes we're going to a party party
Yes we're going to a party party.

I would like you to dance--Birthday
Take a cha-cha-cha-chance-Birthday
I would like you to dance--Birthday
Dance

I would like you to dance--Birthday
Take a cha-cha-cha-chance-Birthday
I would like you to dance--Birthday
Dance

You say it's your birthday
Well it's my birthday too--yeah
You say it's your birthday
We're gonna have a good time
I'm glad it's your birthday
Happy birthday to you.

Posted on Friday, May 27, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/26/2005

Final piala champions yang benar2 mantab...!! Separuh babak, AC Milan langsung menghujani gawang Liverpool, dan berhasil unggul 3 goal. Sayangnya, begitu masuk babak 2, terlihat sekali betapa AC Milan MEREMEHKAN kemampuan Liverpool dan bermain bertahan habis2an.

Dan Liverpool 'menjelma' menjadi KAKEGAWA, kesebelasan fiktif dari manga SHOOT, yang membalikkan keadaan dan bahkan menjadi pemenang pertandingan...!!

Dimulai dari goal yang dicetak Gerrard, yang di mataku dia menjelma menjadi Kamiya, inspirator Kakegawa, yang berhasil menaikkan moral prajuritnya untuk memenangkan pertandingan...!!! Disusul 2 gol, Liverpool berhasil memaksa AC Milan untuk adu pinalti.

Dan akhirnya Liverpool JUARA...!!BWAAAAAHHHHH.....!!

Tidak percuma aku begadang, meski AC Milan yang lebih aku unggulkan kalah, tapi terus terang aku ngefans pada 2 kesebelasan ini. Eh, ini serius, bukan karena AC Milan kalah...hehehe...:p

So, apa yang dibicarakan oleh Joko dan Benny terbukti. Mereka berdua inginnya pertandingan final berlangsung seru, tercipta banyak gol. Skor 3-3, kemudian adu penalti, hahahah....deja vu dah...:p

Posted on Thursday, May 26, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/25/2005

Jika belum betulkan pada Jumat 27 mei 2005 pukul 16.18 WIB. pada jam tersebut matahari melintas tepat di atas ka'bah, karena itu tiap bayangan matahari terhadap semua benda tegak di permukaan bidang yang datar akan mengarah tepat ke Ka'bah. mohon disebarkan demi kesempurnaan sholat anda.

Posted on Wednesday, May 25, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/23/2005

Hmmm...2 hari jalan2 ke Kediri, mayan...refreshing. Oya, dulurku, Iir nikah, karena tidak ada perwakilan dari Bandung (karena Bapak masih recovery), aku aza yang berangkat dah...

Tidak banyak cerita...selain kangen ketemu sodara2...
Dah, lihat aza dah foto2nya..gih...


Iir + Nyonya...;)


Dengan Dayu, berfoto dengan pengantin...:D


Keluarga Besar Malang in action (sorry ga lengkap)

Posted on Monday, May 23, 2005 by M Fahmi Aulia

1 comment

5/21/2005

Pheww...semula aku pikir tgl 20 Mei 2005, yang diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional, ternyata tidak.

Bermula dari temuan Fajri tentang identitas pelaku 'kerusuhan' di id gmail beberapa waktu terakhir. Yazid namanya, lalu saat arisan selesai jum'atan, warga kampung berinisiatif utk invite Yazid di arisan, dan akhirnya terjadilah 'konflik terbuka'.

Aku yang melihat Yazid _terlalu_dicecar_ sehingga nyaris tidak ada kesempatan untuk menulis dan berpendapat, akhirnya 'mengklaim' sebagai moderator agar pembicaraan (chat) bisa lebih terarah dan (sebenarnya ini tujuanku, hihihih..)Yazid lebih banyak bicara dan warga kampung lain bisa 'menyerang' dia dari ucapan2nya itu, hehehe..

Dan akhirnya usahaku ini berhasil...meski banyak juga yang 'protes' dengan tindakanku ini, terutama karena aku memang dikenal sebagai Junker Gendeng, dianggap ingin memonopoli juga pembicaraan di arisan ini.

Cuek bebek aza aku mah, dan ternyata pelan2 Yazid mau bicara, dan setelah makin gencar, dia makin 'empuk' untuk diserang,hahaha..:D

Setelah memakan waktu yang cukup lama (6 jam lebih, pheewwww....), arisan bubar...heheh..:D

Untuk info lebih lengkap tentang Yazid dan transkrip arisan, bisa dilihat di sini.

Posted on Saturday, May 21, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/19/2005

Geeezzzz...Orang2 rame banged membicarakan star wars...hiks...pengen nonton gretong ama Joko ato Era, tapi mereka ga punya persediaan tiket gretong lagi, hiks...:p

Mo bareng ama anak2 ID Gmail, tapi hmmm...timingnya ga cocok...masih banyak pe-er kerjaan numpuk nich...hiks..:( so, nunggu dvd original dah, hiihihih...:p

Googling sendiri untuk cari info ttg star wars yach?? :p

Posted on Thursday, May 19, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/12/2005

heheh....hari ini giliran adikku, M Fajrul Azmi yang ulang tahun.
Buset deh di Belanda, pasti kesepian, ndak kaya iLoeh yang di Perancis, yang udah punya banyak temen...Well, Choel, sing sabar yach?? hehehe...:D



Choel lagi mejeng, pura2 pake moge, padahal tepuuuu...:p

Posted on Thursday, May 12, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/07/2005

wahk...adik ce ku yang pertama ulang tahun euy..:D
Farhiyyatul Ahkam, met ulang tahun yaaachhh...??



iLoeh + kue ultahnya,hehehe....yummyyyy...:-)'

Posted on Saturday, May 07, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments

5/01/2005

Kecanduan Email dan SMS Lebih Bahaya dari Ganja

Jakarta, Selasa 26/4

Hati-hati, email dan SMS bisa membuat Anda kecanduan

Penelitian yang dilakukan baru-baru ini menyebutkan bahwa seseorang yang kecanduan email dan telepon mengalami penurunan IQ, lebih dari dua kali lipat penurunan akibat kecanduan ganja.

Penelitian yang didanai Hewlett Packard mengingatkan adanya peningkatan jumlah pecandu email dan pesan singkat (SMS). Para peneliti menemukan bahwa 62 persen karyawan membuka pesan yang berhubungan dengan pekerjaannnya di rumah atau di waktu libur.

Jika dianalisis, teknologi memang dapat meningkatkan produktifitas. Akan tetapi sejak ditemukan efek sampingnya, mulai saat ini pengguna teknologi harus belajar untuk menentukan kapan harus bebas dari telepon dan komputer.

Penelitian yang dilakukan oleh Institute of Psychiatry, menemukan bahwa penggunaan teknologi menurunkan intelegensi pekerja. Tingkat penurunannya mencapai 10 poin atau dua kali lipat lebih besar dari penelitian terhadap pecandu ganja.

Lebih dari setengah dari total responden yang seluruhnya 1.100 orang mengatakan bahwa mereka selalu menjawab email secepatnya atau sesegera mungkin. Bahkan 21 persen mengatakan kalau perlu di sela-sela rapat atau pertemuan.

Pimpinan lembaga yang melakukan penelitian tersebut, Dr. Glenn Wilson mengatakan kepada Daily Mail sebagaimana dikutip BBC bahwa jumlah pecandu yang tak terbendung akan menurunkan ketajaman mental pekerja secara keseluruhan.

Menurutnya, mereka yang merasa harus segera membalas atau bereaksi terhadap email maupun SMS yang mereka terima, akan mengalami gangguan atau kelambatan berpikir seperti orang yang kurang tidur di malam hari.

*hmmm...ngejunk menurunkan berapa poin IQ yach??hehkekeke... kalo ngsms gratis apa menurunkan IQ juga??nyihihihih...*

Posted on Sunday, May 01, 2005 by M Fahmi Aulia

No comments