Tiga hari lalu, gw berkesempatan ngobrol cukup lama dg client. Saat membahas PHK yg akan dilakukan bank Danamon, client gw berkata bahwa PHK dilakukan karena pihak Temasek, selaku pemilik bank Danamon dan BII, berniat untuk MENGGABUNGKAN kedua bank ini. Padahal gw baca bank Danamon juga menerima staf baru.

Hmmm...Budiyono termasuk orang yg di-phk ga yaa?? Soalnya gw (kayanya) dah jarang liat dia ngejunk lagi. Menurut Ela, Budi jadi rajin miting, mijetin yg penting2, xi xi xi.. :p

Wah, Danamon digabung dg BII?? Hmmm...kita tunggu saja dah, meski petinggi2 Danamon membantah rumour ini.