Sekitar 10-12 hari lalu, gw terima 3 sms berisi ajakan ketemuan. Utk sms yg ngajak ketemu jam 6.30, maksud dia ketemu jam 6.30 sore...bukan pagi. :p

Hmmm...buat gw, oke2 saja utk ketemuan dg seseorang...baik temen ataupun client. Apalagi sudah ditetapkan jamnya...enak banget...terutama jika KETEMUANNYA DI HARI KERJA, gw bisa 'berhitung' ulang antara load kerja dg waktu utk siap2 ketemu.

Namun, lain ceritanya jika JAM KETEMUNYA TIDAK SESUAI DG AJAKAN YG GW TERIMA...!!! Di 2 sms itu tertulis masing2 jam 19.30 (setengah 8 malam) dan 6.30 (sore). Kenyataannya...saat gw menghadiri salah satu 'undangan' tsb dan GW SUDAH TIBA 1.5 JAM LEBIH AWAL DI TEMPAT YG DIJANJIKAN, TERNYATA MEREKA (TERUTAMA YG NGSMS) BELUM HADIR...!!! Bah...bah...dan bah...!!! >:(

Pren...kelean semua ga tau, gw ninggalin kerjaan gw bela2in datang TEPAT WAKTU seperti yg kelean tulis di sms yg kelean kirim ke gw. Proses yg mestinya gw cek dan gw audit hasilnya, gw tinggalin karena gw ga pengen kelean nunggu lama. Ternyata...hingga 1.5jam gw nunggu, kelean reply dg sms yg 'garing'..."Gw belum sampai..." Itu saja...!!!

Hal ini bikin gw mangkel banget...karena ternyata sudah mah kelean telat datang, ternyata esok harinya hasil kerjaan gw tidak seperti yg gw harepin...masih banyak bolong sana sini. :( Itu yg bikin gw males utk datang di 2undangan berikutnya. Selain memang ada kerja yg mesti gw 'gawangi'...gw jadi tau "HOW NGARET YOU ARE..." :p

Oke...mungkin...MUNGKIN gw pernah ngaret utk ketemuan dg kelean...tapi rasa2nya ga separah itu (selama itu bikin kelean nunggu)...dan (ini INTINYA) seinget gw BUKAN DI HARI KERJA (DI HARI LIBUR), jadi ga akan ada masalah dg kerjaan kelean pade. :p

Pren...kalo kelean janji ketemuan ama gw jam 19.30, itu artinya kelean mesti BERANGKAT SEBELUM JAM 19.30 dan TIBA jam 19.30, BUKAN BERANGKAT JAM 19.30 dan TIBA 1.5JAM KEMUDIAN...!!!

Sori, gw jadi (makin) ketat+cerewet utk urusan waktu...karena belakangan ini gw makin tau 'mahalnya' waktu yg gw punya. Well..buat kelean mungkin ndak masalah...gw ga akan ikut campur. Tapi kalo kelean deal ketemuan ama gw, lebih baik watch your watch...!!! BATALKAN saja jika kelean pikir kelean telat lebih dari 30 menit...itu akan gw lebih hargai. :)

Gw akan hargai kelean jika kelean merhatiin hal ini...thanks banget dah mau baca. :)

ps1: beribu maaf utk teman2 gw yg sudah datang dari jauh namun ga bisa ketemu gw. Mudah2an x lain qt bisa ketemu dg pemikiran yg sama tentang waktu. :)

ps2: hal ini tidak berlaku jika janjian hendak nonton...!! :p :D :))