Sudah hampir seminggu ini gw sakit kepala di bagian tengah (sebelah kanan unyeng2 kanan) yg kalo datang nyerinya ga ketahan...mungkin perumpamaannya mirip dg kaya kepala sundel bolong yg dipaku. Pertama kali ngalami, gw pikir gw migren. Tapi migren itu kan sakit kepala sebelah..BUKAN di tempat tertentu...(cmiiw). Semula mo nekad ikut anjuran temen baik...minum panadol atau sejenisnya...tapi bwah..gw bukan junkies...ga doyan obat2an...kalo bisa cara alami yaaa...pake yg alami. So, meski ngantor sudah dimulai Rabu lalu (9 November 2005), tapi tidur gw masih banyak juga..biar sakit kepala ini cepet ilang.

Belum selesai penderitaan ini, ehh...pinggang kanan sakit juga tiba2 nyeri. Kadang serasa mual...gw pikir gw sakit maag...tapi alhamdulillah, setelah gw 'test' ternyata bukan. Gw sempet kuatir kalo gw kena penyakit batu ginjal...soalnya beberapa kali buang air kecil, air seni gw keluarnya PUTIH...tidak bening... So, dalam 4hari belakangan ini gw makin banyak minum air putih...sampe2 hampir tiap jam gw buang air kecil...gpp,daripada sakit batu ginjal.

Sekarang sakit kepala yg masih kadang mengganggu...kadang2 aza munculnya...hanya saja setelah kejadian Jum'at lalu, sakit di kepala kadang suka nambah parah...nyut2annya itu lhoooo...:( Rada mayan berkurang setelah nonton bulutangkis...makan agak banyak. :p :D