Hmmm...sore ini gw beli sepatu baru, soalnya sepatu yg lama sobek gara2 kejadian jatuh dari 604 lalu. Sobeknya semula kecil, namun sejak Agustus akhir lalu, kondisinya benar2 tidak memungkinkan untuk digunakan ngantor. So sejak itu, gw pake sepatu sendal (+kaos kaki). Rada bete juga sich, terutama kalo hujan, kaos kaki langsung jadi korban pertama dan paling merana...soalnya selain basah duluan, jadinya bau banget :p

Ya sudah, gw coba2 beli sepatu ke EF (silakan lihat sendiri gambarnya), sebuah outlet sepatu (produk dalam negeri) yg selama ini dipromosikan banget ama temen gw. Ya sudah, gw pikir ga ada salahnya sekali2 gw beli sepatu produk dalam negeri (doh...), soalnya selama ini gw beli ga terlalu mikir merk tapi yg jelas kayanya emang produk luar (atau karya Cibaduyut yg disamarkan...xi xi xi...).

Kebetulannya, emang dah ada sepasang sepatu yg gw incer sejak 3 bulan lalu. So, gw ke outlet EF di dago. Wehk...dago macret bangret...:p Masuk ke EF, hmm...lirik kiri lirik kanan kok lumayan penuh yaa?? Hweleh2..banyak pemandangan...:p Tapi yg paling heboh ada ce pake celana pendek, sampe pantadnya nongol...njrit..sorry gada skrinsut...gw masih punya akal sehat utk tidak digebukin di depan umum :p

Langsung menuju sekumpulan sample sepatu, mencari2 sepatu idaman. Lah, dah ga ada?? Wahk...ya sudah, ganti model dah.. Duh...model2nya tidak terlalu bonafid, tapi harganya kok melangit yaa?? :p Setidaknya selama ini gw ga pernah beli sepatu (kantoran) dg harga lebih dari 200 rebu. Tapi yg ada di sini...gulppp..dg model2 yg serupa tapi tak sama, harganya berkisar 250 - 360 rebu. Arrrghhh...

Ya sudah, akhirnya gw putusin beli sepasang sepatu dg harga Rp 279.000. Hikss...sedih juga beli sepatu mahal, setidaknya dibandingkan sepatu2 (kantoran). Setelah bayar, gw pulang. Pas di rumah, ketika dibuka...lho, di bagian bawahnya ada harga yg 'berbeda'...tertulis up 15% Rp 237.150. Wahk...gw KENA TIPU...!!! MESTINYA GW DAPAT DISKON 15%, GW RUGI Rp 41.850. Bergegas gw kembali ke EF Dago. Dioper2 dulu ama staf2nya, sebelum ada seseorang (manager?) yg nyamperin gw. Setelah gw jelasin+komplain ini itu, dia memberi jawaban yg 'ga masuk akal'.

"Maaf pak...harga yg diskon ini merupakan harga jika model sepatu ini dijual di showroom mobil yg biasa berkeliling, seperti di blossom..bla bla bla..." Bagian akhir penjelasan dah ga gw dengerin...IT'S S*X...!!!

Tanpa banyak cingcong, gw bungkus lagi sepatu, baliiikkkkk....

*sambil injek2 sepatu edward forrer* GW MALAS BELI SEPATU LAGI DI EDWARD FORRER...!!! ITU SEBABNYA PRODUK DALAM NEGERI SERING TIDAK DILIRIK ORANG/DITINGGALKAN KONSUMEN, KARENA ADA RASA 'KETIDAKAMANAN' dan 'KETIDAKPERCAYAAN' KETIKA KONSUMEN MENGAJUKAN KOMPLAIN...

Sekedar penghibur hati, gw kasih oleh2 beberapa skrinsut...xi xi xi...:p



*artikel lain tentang Edward Forrer di blog ini*