Duh, musibah datang beruntun euy...kali ini gw kesandung pipa (bekas rambu lalu lintas) yg digergaji, sehingga masih banyak bagian yg runcing2 gitu... Langsung dah blobor darahnya...bweehhhh...cuci dulu dg air, lalu ambil skrinsutnya...beuh...mayan ngeri juga ngeliatnya.. :(

Bukan apa2...dagingnya yg terkena sayatan cukup dalam... Ilustrasinya, loe ambil ikan segar, lalu iris sedikit (3-4mm) di bawah kulitnya, lalu angkat kulitnya...nah, kebayang linunya kan?? :p

Setelah 20 menit, lukanya sudah mulai menutup...bweehhhkkk....kepala nyut2an dah...:p Kepaksa mokel dari sawalan...hiks..:( Ngetik artikel ini juga sambil sedikit meringis2 dan kepala nyut2an...duh, cekot cekot euyy...hikss...:(

Untung di client ada bagian P3K...akhirnya diperban...sip, sip, siiippp.... :) Minta Fariz belikan enervon C...suplemen buat nambah daya tahan, soalnya udah mulai kerasa kalo badan agak2 menurun staminanya. :( Tidak lupa makan duluw...biar badan bisa memproduksi kekebalan dari dalam juga.

Tapi duh, kepala bener2 kerasa banget nyut2an...so, jam 4an gw+Fariz cabut dari client...ke tebet duluw, sekalian cari klinik+dokter umum. Selesai urusan di tebet, gw diajak 'keliling2' ama Fariz, nyari klinik. Alhamdulillah, dapat juga..deket2 kantor.

Ya sudah, gw diperiksa, dibuka perbannya. Buseddd...ternyata darahnya yg keluar emang banyak banget...sampe perbannya berubah warna jadi coklat keiteman. Nampaknya darah2 putih gw berusaha keras mencegah infeksi. Makasih ya darah2 putih :)

Ada kejadian lucu...nih klinik 'ampun2an' banget dah...masa ga punya gunting tajam 1pun sih?? Soalnya pas si dokter nggunting perban, sampe mesti ganti2 gunting...hehehe...poor clinic :p Setelah perban pertama diganti, dokter mengganti perban. Pertamanya, luka gw dikucuri betadine, lalu diberi jaring2 penutup luka (gw lupa istilah medisnya, sayang ga sempet diskrinsut..lagi nahan nyeri+linu soalnya), lalu ditutup perban, dan terakhir diplester. Si dokter berpesan agar luka ini ga boleh kena air, setidaknya 1-2 hari biar lukanya mengering dan menutup. Ok dok...!!

Lalu, terjadilah hal yg paling 'menyebalkan'...GW DISUNTIK..katanya untuk mencegah tetanus. Yowis...siap2 disuntik...tapi darn...si dokter malah nyuntik pantat kiri...sementara gw 'siap2'nya pantat kanan...walhasil, pantat kiri linuw dah...wadaaooowww...cnut2, tapi nikmat ding, xi xi xi..:p (sorry, screenshot denied)

Bayar Rp 42.000, beuh mahal juga...soalnya ga dikasih obat...obatnya mesti nebus. Dan ternyata harga obat yg mesti gw tebus cukup mahaallllll...Rp 65.000an, sementara dompet dah kosong...ya sudah, gw ambil aza duluw resepnya...ntar aza gw tebus dah..:p

Pulang minum obat antibiotik, enervon C lagi, nonton film BiG seraya ngusap2 pantat yg linu...hehehe..:p

Foto di samping ini adalah pipa besi yg jadi sumber bencana yg gw alami di kaki :( :p