Ini terkait dg kampung gadjah yg memiliki tempat kongkow. Hingga pagi ini, Minggu 6 Nov 2005, saat ngetik artikel ini, posisi yg posting paling banyak adalah sbb:

All time top posters
9998
fahmi.junkers.gend...@gmail.com
7273
benn...@gmail.com
6988
cro...@gmail.com
4990
starc...@gmail.com
4738
andrians...@gmail.com
4628
godza...@gmail.com
3971
idban.secan...@gmail.com
3940
lan...@gmail.com
3920
herry.susa...@gmail.com
3899
priagantengbersah...@gmail.com

Nah, sejak semalam, gw dah lebih selektif utk reply...tidak semua postingan yg masuk gw reply...cari yg bener2 lucu + bermakna. SEPULUH RIBU GETO LOHHH....:D Bahkan, bapak blogger Indonesia pun sudah posting seperti berikut:

enda nasution
to id-gmail
More options Oct 26
GUE JARANG KAGET, TAPI 10,000 EMAIL. ANJIRT.

BOLEH GUE SEMBAH ELU MI, SEBAGAI BERHALA IDGMAIL.

*SEMBAH SEMBAH*

--
Visit my blog. Click here
http://enda.goblogmedia.com

gw langsung ngakak abissss...:))

Bahkan Donceh sampai bikin gambar khusus buat gw, tapi
gw kok jadi Fir'aun yaa? xi xi xi...btw thx Donceehh...:)) *sodorin Didats sbg upeti ke Donceh*
Sementara, KMRT Photoshop juga tidak mau kalah, dia mengirimkan gambar sebelah kanan. Sialan...gw 'beneran' jadi gadjah, xi xi xi... :))

So...hingga saat ini, utk mencegah dari postingan 'tidak jelas', Cronos nge-ban account gw...it's oke...soalnya kalo lagi pengen reply, suka ga kekontrol :p

Kalo ada yg mo nyusul gw...sok aza...toh gw ngejunk sebagai kerja 'sampingan'...buat senang2...ngilangin stres :D