Sudah beberapa lama aku memperhatikan (jika aku pergi ke jkt menggunakan travel) 2 buah papan berwarna biru seperti yg ada di foto sebelah kiri ini. Hmmm...kok Bandung tidak lagi Berhiber (Bersih, Hijau dan Berhiber...upss, maksudnya Bersih, Hijau, dan Berbunga) tapi menjadi Bermartabat ya?? Sejak kapan ya slogan kota ini diresmikan utk mengganti slogan yg lama?

Tapi memang, jika dipikir dan ditinjau lagi, untuk urusan Bersih dan Hijau memang sudah 'menghilang' dari Bandung. Sudah banyak sudut2 kota yg kotor dan tidak hijau lagi. Sebagai contoh, pembangunan jalan layang Pasupati, pelebaran jalan di jl Suci (mulai dari jl Pahlawan hingga daerah Padasuka, dekat Cicaheum), dan tempat2 lain, menunjukkan bahwa hijaunya Bandung sudah digantikan dg kegersangan. Doh, sori banged gw ga bisa memberikan skrinsut perbandingan saat Bandung masih hijau dan kondisinya kini. :( Soalnya dulu belum punya kamdig sich..:p

Well..kita tunggu saja lah apa tindakan pemerintah Bandung utk hal ini. Apakah bisa membuat Bandung lebih baik ataukah malah sekalian 'menghancurkan' kota Bandung ini?? Hiks...hiks...:(