Beuh...seminggu ini load kerja gw mayan gila2an..bukan masalah besar melainkan masalah2 kecil, tapi justru itu yg bikin gw pusing 7keliling...gimana ga pusing, aplikasi yg sebulan lalu sudah ready on use, tapi hari Rabu dan Kamis lalu tiba2 jadi error. Beuh, kepaksa nunda pulang sekedar checking flow-nya, apakah emang bener seperti duluw atau memang ada yg terlewatkan. Syukurlah, ketemu juga...tapi mata jadi berkunang-kunang nich...alamat minus nambah :(

Mana mesti cari referensi buat artikel yg akan nongol di side A, bukan apa2, mumpung Ramadhan, kapan lagi gw bisa meraih pahala sebanyak-banyaknya jika tidak menginformasikan hal2 yg terkait dengan ibadah (tentunya gw sudah lakuin duluw). Sudah gitu, susah pula konek internet di client. Malah belakangan ini komputer yg selama ini terakses internet, sudah dipassword. Sial...untung ada solusi lain, jadinya masih bisa browsing..hanya saja ada efeknya...gw jarang dateng ke kampung lagi. Bukan pa2, koneksi di client sedemikian jebotnya, hingga utk membuka 1 thread dg jumlah posting > 50 bisa butuh waktu 10 menit:p So, akhirnya hanya bisa update side A + buka account side A juga, utk cek komentar blog. :)

Banyak hal yg pengen gw tulis di side B ini, tapi asli dah, gw seminggu ini asa teu pararuguh (bahasa jermannya blingsatan sana sini). Jadi, hmm...gw coba satu/satu dah ketik. Mudah2an bisa gw muat sebelum senin :)

Ciao....:)