Hehehe...2 hari belakangan ini aku terpikir ttg pecel lele. Saat aku ingat2 lagi, ternyata bulan September lalu, PECEL LELE MENJADI MAKANAN FAVORIT...dalam 5 hari kerja, MINIMAL 2 hari aku makan pecel lele sebagai makan malam, hahaha... :D

Tentu saja, meski menunya sama, namun aku beli di tempat yg beda2...biar ndak bosen gituuu...hehehe..:D Namun, tetap saja, komposisinya standar...1 lele, KUBIS GORENG (buat yg belum pernah coba, bisa ngikuti eksperimenku ini...dijamin bisa ketagihan), daun kemangi, timun, (jika beruntung) tomat merah, dan SAMBAL..hmmm..yummyy...:p'

Well..hingga aku tulis artikel ini, harga 1 porsi pecel lele bervariasi, dari Rp 5000 - Rp 7000. Yg goceng aku beli di dekat kantor...sedangkan yg 7rebu aku beli di jl sabang.

Berikut skrinsut dari beberapa menu pecel lele...urutan lokasinya:
gambar 1 = di antara jl sabang - jl thamrin
gambar 2 = perempatan jl sabang dg jl kebun sirih
gambar 3 = dekat kantor, dekat daeng tata
gambar 4 = jl sabang, depan century health
lokasi lainnya tidak sempat difoto, jadi ndak ada skrinsutnya...harap maklum yaa??hehehe...