Satu waktu, ada saatnya anda bertemu seseorang utk pertama kalinya. Banyak orang (anda termasuk?) masih bingung apa yg mesti dia persiapkan untuk menghadapi momen 'penting' (atau tidak penting sama sekali?) ini. Saking bingungnya, banyak yg 'salah' dalam mempersiapkan dirinya. Walhasil, kesan pertama yg anda dapat dari kenalan anda adalah ANDA KACAU BALAU, SEMRAWUT, NORAK, dst dst.

Bete ga siiicchhhh?? :p So, banyak komentar, tips, bahkan lembaga pendidikan yg mengajarkan dan memperkenalkan cara/pengetahuan untuk menghadapi pertemuan pertama ini, agar kesan yg didapat adalah kesan yg mengesankan, so tips dari gw sekedar pelengkap saja sih...

1. Sebelum bertemu jangan lupa untuk MANDI (baik mandi pagi ataupun mandi sore). Cukup sediakan perlengkapan 'dasar' seperti sabun dan handuk. Cebar cebur 5-10 menit akan membuat anda terlihat lebih segar:) (ga perlu sampe berendam berjam-jam, kecuali memang ada momen spesial, hehehe...)
2. Setelah anda mandi, tentunya anda harus bercermin untuk melihat WAJAH. Bersihkan segala kotoran/pengganggu di wajah. Bagi laki2, mungkin anda bisa mencukur jenggot/kumis/cambang (HAH, HARE GENE MASIH BELON TAU TIPS CUKUR JENGGOT/KUMIS/CAMBANG?? coba klik di sini). Jika perlu, cek BULU HIDUNG, karena ada orang yg bulu hidungnya tumbuh terlalu lebat :)
3. Apabila anda hendak bertemu dalam rangka urusan bisnis, TANGAN juga mesti diperhatikan, karena di dunia bisnis anda akan BERJABAT TANGAN. Sehingga anda musti perhatikan juga kebersihan tangan anda. Selain itu, wanita lebih suka laki2 yg bertangan bersih. So, siapkan gunting kuku anda serta bersihkan kotoran2 di kuku anda. Jika perlu cuci dg teratur atau bahkan lakukan manikur ke salon terdekat.
4. Bagi wanita, BIBIR mesti diperhatikan. Jangan biarkan bibir anda kering karena bisa terlihat tidak sedap dipandang. Bahkan tidak ada salahnya bagi laki2 untuk menggunakan lip gloss utk menutupi bibir yg kering. (asal jangan terlalu banyak, ntar jadi kaya bencong2 taman lawang (jkt) atau jl sumatera (bdg), hehehe...)

So, anda akan bertemu (untuk pertama kalinya) dengan seseorang dalam waktu dekat ini? Selamat mempraktekkan tips di atas :) Semoga sukses :)