Hari Sabtu kemarin, aku berkesempatan nonton film di bioskop. Tumben emang, soalnya biasanya aku lebih suka beli dvd dan nonton di rumah. Namun, yaaa...sekali-sekali ndak ada salahnya toh nonton di bioskop, toh ga tiap minggu ini..:p

Film yg aku tonton judulnya Red Eye. Semula aku kira film horror, terutama setelah sempat melihat cuplikannya di tv, so aku memutuskan menontonnya. Maklum, sudah agak lama aku ga nonton film horror, mayan bisa membuat saraf sedikit 'ngerenyed' kalo kata orang Sunda mah..:p

Tapi, doh...setelah 10 menit, akhirnya aku kecewa berat..karena RED EYE BUKAN FILM HORROR... Dia hanya film suspense, dalam artian penuh dengan ketegangan..:p

Ceritanya ada ce, sehari-hari kerja sebagai penerima tamu di sebuah hotel, yg pergi ke Texas karena neneknya meninggal dunia. Ketika di bandara, dalam perjalanan menuju Miami, dia berkenalan dg co. Saat duduk di pesawat, ternyata mereka duduknya sebelahan. So, sejak berkenalan mereka terlibat dalam percakapan yg hangat.

Ketegangan mulai muncul ketika si ce (sorry lupa namanya) menanyakan pekerjaan si co (apalagi co, ga mau diinget namanya...rugi banget..). Si co menjawab pekerjaannya adalah membunuh orang-orang terkenal. Semula si ce mengira si co masih guyon, namun akhirnya si ce merasa yakin bahwa jawaban tersebut serius ketika raut muka si co tidak memperlihatkan nuansa humor.

Singkat kata, si co berniat memanfaatkan si ce utk tujuannya, membunuh seorang petinggi militer US. Ternyata pertemuan mereka ini sudah direncanakan, dan selama 8 bulan kehidupan si ce diintai dan diteliti. Tidak heran si co tahu banyak. Seperti biasa, mula2 si ce menolak mentah2, namun seperti biasa juga, si penjahat sudah siap dg sandera, so...silakan tonton sendiri..:p

YANG MENYEBALKAN DARI FILM INI:
1. TIDAK ADA SATU PEMAINPUN YG MATANYA MERAH
2. ADEGAN2 AKHIR SUDAH TERTEBAK...TIDAK KREATIF
3. GA ADA SEREM2NYA...:D :))
4. KEMUNGKINAN RED EYE DIBUAT UNTUK MENYAINGI RED-A, PRODUK KECANTIKAN... :p

Dari skala 1-10, Red Eye aku beri nilai 4 :p So, terserah mo nonton ato ndak..:p