Dari temen ...

Om saya lagi naik mobil di jalan tomang raya. Tau tau dideketin ama 8 orang. Jendela suruh di buka. Kalo nggak di linggis. Dulu ada orang naik BMW nggak mau buka jendelanya dilinggis orangnya mati.

Jam tangan, dompet segala macem di ambil ama maling.

Kalo kita lagi naik mobil lalu kita liat situasi mencurigakan, tolong tilpon polisi. Saling tolong menolong lah.

Eh, tapi nomor tilpon polisi Indonesia kalo lewat HP itu berapa ya?

Di Indo, ngerampok orang udah kayak bukan criminal lagi. Yang criminal cuman buka tempat kafe, buka tempat bilyard, ama discouteque karena bisa digrebek.