Hikss...baru bisa add blog hari Selasa ini, karena lumayan lihat buku (see book), jadi yaaa..begitulah:p

Berangkat dari Bandung pake travel...asiknya, duduk di depan DAN NAEK SUZUKI APV, hahaha... Pengalaman kedua naik APV, tapi karena sekarang duduk di depan, hmmm..lebih asyik dah..:D

Ngobrol dg drivernya, ternyata si Bapak ini adalah pemilik mobil ini...dan dia baru beli mobil APV ini seharga 118 juta. Wehk...ternyata mayan mahal juga ya?? Hhmmm...insya ALLOH bisa kebeli sih, tapi mungkin perlu puasa extra, kencangkan (banged) ikat pinggang sampe pinggangnya ilang, hahaha..:))

Jadi inget cerita teman yg kerja di Suzuki. Dia dapat mobil dinas APV juga..dan setelah 3 tahun, dia bisa beli tuh monas seharga 25jeti aza. Njrit..jadi pengen nitip dah...hahah..:D Soalnya kalo 25 jeti, insya ALLOH bisa cepet dapetnya, hahaha..:D *3 kali ikut uang kaget, kebeli kan...??? hihihi...ngaciiirrr...*

Hmmm..agak terkantuk-kantuk, jadinya mata tidur2 ayam...saat melek lagi, sudah jam 08.00, dan sudah tiba di Cikampek. Hmmm..mayan cepet juga ya..1,5jam dah di Cikampek, meski belum bisa mecahin record naik APV pertama kali... Rumah Bdg - Kost Jkt hanya 1.5jam, hehehe..:)) Beli koran Tempo, seraya di jalan baca2..sambil ngobrol juga ama pak Haji ini (julukan pak Haji dilontarkan seorang penumpang, yg nampaknya sudah akrab).

Mendadak...HUEEKKK....HUEEKKK....WRRRRR... Njrit, anak kecil di ruang tengah MUNTAH. Sialan...mana perutku lagi kosong, hmmm..langsung pose meditasi, bernafas lewat mulut, biar bau muntah ga tercium. BUHEEEKKKK... Sialan, bukannya makin reda, muntahnya makin deras. Huaaa...mulai tercium baunya nich.. Ibu si anak cepet ngolesin minyak kayu putih. Fiuhhh...syukurlah bau minyak kayu putih segera menghilangkan bau muntah. Tapi jadinya sepanjang perjalanan aku jadi bete dah...bah...muntah...brrr...:(

Sampai jakarta, seperti biasa macet :p Untungnya tiba di client tepat waktu:) Cepet2 kerja, beresin ini itu, hal2 kecil yg ketinggalan dan belum sempat diselesaikan hari Jumat lalu. Phewww...alhmadulillah, kelar juga kerjaan hari Senin. Ketemu beberapa error baru, dan segera diperbaiki:)

Selesai testing, eh, si client ngajak ngobrol. Hihii...diajak curhat ini itu, hahaha..aduhhh..ampun dah, ternyata aku bisa buka profesi baru..konsultan keluarga (doh...padahal nikah aza belon, sok iye jadi konsultan keluarga, ahhhahaah...) :D

Pulang dari client ke ambasador, mo benerin hp 6510, yg rusak lagi...(dogol nich hape, dah pengen dijual ya?? hehehe..tapi mending aku kasih adik aza kali yaa...??) Argh..ternyata tidak ada nokia center, jadi segera cabut, naik p20 ke arah mampang, nokia center bima sakti.

Hmmm..mayan keren juga nich NC-nya. Seraya nunggu dipanggil, celingukan cari hp Nokia baru (yg terjangkau tentunya, hihihih..) Ah, ga ada yg sreg, mendingan main N Gage aza, mumpung gretong, dimanfaatkan aza,hahha..:D

Bah...CS yg ngelayani CO, hikss..:(( Ya sudah, gpp...demi keselamatan 6510. Ternyata emang 6510-nya error, ndak mau nyala. Ya sudah, kepaksa ditinggal dulu di NC. Tapi, kok ik disodorin kertas...lho, ada biaya servis?? Hwadooohhh....sial, di jkt main duit muluuuwww...baru bisa diurus. Pantesan Jkt jadi sarang korupsi, money talks...SUX..!! :p

Ya sudah, mesti berkorban dah...mesti siap2 rogoh saku utk biaya servis...heugh..:(

Pulang ke kostan, baca Deedat (BUKAN DIDATS lho...!! hohohoh..) Sudah masuk buku kedua, makin seru...mungkin ntar aku bikin resensinya di blog tausyiahku...:)

Habis baca, tiduuuurrrr...capeeee....:)
(maaf, akhir2 ini skrinsut cuma sedikit, karena kadang tidak terduga sih ada kejadian lucu, jadi telat buat ngambil foto ybs..)