Dari kompas, aku baca artikel beriku...

Berlin, Jumat

Juara dunia GP F1 Michael Schumacher, Jumat (26/8) mengaku siap menerima apabila Kimi Raikkonen bergabung Ferrari untuk menjadi pendampingnya.

"Saya tidak ada masalah bila harus bersanding dengan Kimi dalam tim Ferrari pada 2007," kata Schummy kepada Bild. Kimi Raikkonen saat ini bergabung dengan tim McLaren-Mercedes.

Ferrari dan McLaren, kamis membantah laporan media massa Jerman yang menyebut Raikkonen akan bergabung dengan Ferrari pada 2007. Kontrak Schumacher dengan Ferrari akan berakhir setelah musim balap 2006 mendatang.

"Saya bahagia bersama tim ini," kata Schumacher, 36 yang telah mengantungi tujuh gelar juara dunia. "Saya tidak membayangkan saya membela tim yang lain."

"Sayabelum menandatangani apa pun setelah (kontrak) 2006. Namun saya akan segera melakukannya pada saat yang tepat. Saya belum pasti kapan akan pensiun. Namun saya pikir saya masih memiliki banyak waktu ke depan," lanjut Schummy.

Media massa Jerman, Bild menyebut Raikkonen -juara GP Turki pekan lalu- telah menandatangani pra kontrak dengan Ferrari. Raikkonen telah memenangi lima lomba musim ini dan menyebut tidak ingin meninggalkan McLaren.

Schumacher akan didampingi pembalap asal Brasil, Felipe Massa musim depan. Massa menggantikan Rubens Barrichello yang pindah ke tim BAR.

***
Hwadoh...belum kebayang dah kalo duet ini jadi..:D