Hwadoh, kemarin aku ternyata lupa nelp rumah...soalnya tgl 5 Agustus lalu ulang tahun perkawinan Mama-Bapak yg ke 32 :D Untungnya pas di kost-an aku ditelp Mama. Hiks...sayang bukan wiken, jadi aku ga bisa pulang. Maksudnya, wiken ini aku ga bisa pulang, ada beberapa janji yg mesti dipenuhi, jadinya yaaa..ndak mudik dah..:)

tukang legen 02tukang legen 02Bangun agak siang, trus nganter Yayang ke st jatinegara, mo ke bdg. Saat turun di kp melayu...woooww...ada tukang legen...:) Tau legen ga? Ah, payah loee...!! UDIK BANGED SICH!! hohohoh..*ngaciiirrr...* Legen itu semodel air tebu. Biasanya banyak dijual di daerah Jawa Tengah - Jawa Timur. Kenapa aku tau minuman ini, karena saat kecil aku sering mudik ke Malang, lalu sepanjang perjalanan cukup sering beli legen ini. Ya sudah, langsung pesen...glek glek glek...hmmm...dingin dan manis...SERTA MURAH, cuma 1000/gelas. Sayangnya ga sempet skrinsut air legennya, keburu ditenggak habis, hehehe...tapi sempet moto si bapak penjual legen ini. Jadi, PASTIKAN ANDA MENCOBA MINUM LEGEN yaaa...?? :D

Selesai urusan di Jatinegara, aku ke karet. Sebelumnya beli dulu koran favorit, TEMPO *spam*:p Eh, ternyata ada pengumuman SPMB (dulu UMPTN, SKALU, SIPENMARU, dst dst). Inget, Jumat kemaren anak2 fasilkom ribut2 masalah bandwidth yg bakal habis sejak jam 18.00 karena pada pengen ngakses, ingin cari tau ttg pengumuman SPMB.

Ingat SPMB, aku teringat 10 tahun lalu, 1995, saat aku juga keterima di ITB. Bukan pilihan pertama (matematika) tapi masuk Fisika. Hmmm...terus terang saat itu aku rada2 bingung, ngapain ntar di fisika yaa?? hehehe.. Tapi setelah lulus, aku malah bersyukur masuk Fisika, eheheh..:) Saat tau keterima, hwadoh...seneng lah...tapi cuman sebentar, lalu berganti menjadi sikap "bagaimana mensiasati kuliah di ITB?", soalnya kuliahku di ITENAS amburadul, hihihih..:p Setelah sekian lama kuliah di ITB, dan lulus, alhamdulillah...nilai2ku lebih baik dibandingkan di ITENAS, bedanya hampir 1,00, hahahha...:D :)) Meski demikian, kadang aku sedikit sedih juga meninggalkan kuliahku di Itenas..ilmunya itu lhooo...masalah lulusan mana, mungkin tidak terlalu penting...tapi ilmunya itu...:( Tapi ya sudahlah...aku masih bisa belajar lagi kok...:)

Tujuanku sekarang ke glodok, sebelum nanti sore kopdar di DT. Hmmm...lama juga ga ke glodok, setahun mungkin...sejak aku masih di kantor lama. Naek busway, mayan banyak orang ke glodok hari sabtu...pada beli dvd buat hiburan kali yaa?? Saat turun di glodok sempat lupa mesti ke arah mana...jadi ngekor orang dulu. Setelah jalan 5-10 menit, sampai juga di tempat yg aku kenal, tempat aku belanja dvd dulu. Oya, spanjang perjalanan ke glodok plaza, BANYAK SEKALI yg jual vcd bokep di kanan kiri. Bused dah...bukan munafik, cuman edan aza...sampe terang2an kaya gini, dan TIDAK ADA TINDAKAN dari aparat? Ah, rupanya emang kepolisian kita sudah tercemar cukup parah yaa?? :(

Ada yg pesen DVD Sex & The City, hmmm...got it. Keliling2 lagi cari film2 yg gambarnya sudah oke, tapi kok ga ada yaa?? Meski film2 lama, tapi kok gambarnya masih goyang?? Ah, jadi males beli...ngapain juga? Rugi banged lah....

Ya sudah, jam 2-an siap cabut. Oya, ada sedikit perbedaan penempatan dvd. Tahun lalu, tiap toko, rata2 aku lihat, jual dvd semi porno juga di samping dvd film2 biasa. Tapi saat aku datang kali ini, hmmm...rata2 sudah tidak menyediakan lagi dvd semi ataupun porno. Semuanya dijual di tempat terpisah. Selain itu, sekarang BANYAK SEKALI YG MENJAJAKAN VCD PORNO HOMOSEKSUAL....ANJROOOYYYY...GELOOOO...!! Aku sempat perhatikan cover2nya sekilas saat hendak ke busway, rata2 gambar co dg anu yg gede..:p :)) Hueekkk...sumpah dah, ga minat beli, hahaha..:D

Berhenti sebentar di sebuah counter elektronik, nanya mp3 player. Njrit, mahal bangettt...128mb harganya 500 rebu, merk tidak terkenal. Merk Sony, dihargai 800 rebu. Geblek...!! Aku aza beli di china, 128 cuma 150 rebu...yg 256 malah jatuhnya 200rebu:D Dari situ, berhenti lagi di tempat jual cd mp3 bajakan. Nyari lagu2 Manhattan Transfer...penasaran dg thread beberapa waktu lalu di id gmail ttg lagu2 lawas MT. Hiks..ndak ketemu...:( Nampaknya emang mesti bongkar2 koleksi cd mp3 di rumah nich..:p

demo pks-01demo pks 02Naek busway, arah ke blok M dulu ah...mo ke gunung agung dulu *spam lagi*. Saat lewat bunderan HI, upsss..kok banyak kerumunan orang di situ?? bendera PKSOwww...ternyata ada demo...dari PKS, ttg keputusan pengadilan yg memenangkan gugatan calon walikota yg kalah terhadap pemenang (dari PKS). Njrit....ndak cuma kepolisian, pengadilan Indonesia pun kian SUX dan TERLIHAT SEKALI PEMIHAKAN KEPADA KAUM BERDUIT...sial..!! :( Benar2 tidak ada harapan lagi(kah?) keadilan di Indonesia???

Sepanjang jalan, ada 2 anak kecil yg ribut banget...berlaku ndak sopan kepada pengasuhnya. Anjisss...!! Ortunya pun membiarkan...!! Kurang ajar tuh anak2 kecil...pengen ngemplang, keterlaluan banged...kaki nendang2 ke punggung pengasuhnya. Geblek...!! Ga sempet skrinsut, soalnya kalo ketauan ortunya, aku yg babak belur, heheh...:D

ngamen01ngamen jugaDalam perjalanan ke blok M, aku jalan dari terminal busway...nyebrang lewat jembatan penyebrangan. Banyak banget yang dagang di situ.. Salah satu hal yg menarik perhatianku tiap lewat jembatan itu adalah sebuah kelompok pengamen. Jumlah mereka tidak tentu...biasanya berempat atau lebih. Lagu2 yang mereka nyanyikan lucu2 juga..kadang2 plesetan..:D ngamen 03Tapi oke dah...aku salut ama mereka.. Nah, mereka juga punya 'tingkah laku' yg lucu...kalo panas, mereka pake topi yg dibuat dari kertas koran sebagaimana ada di foto kiri... Trus kalo ada ce cantik yg lewat, kadang digodain juga, hahaha...kocak abissszzz..:D

Tiba di blok M, sholat dhuhur dulu, lalu ke GA. Hmmm...ada beberapa majalah dan bacaan menarik. BELI dah..:D Bosen di GA, ke Time Zone *njrit, spam lagi...* main beberapa game di sana, padahal dah hampir jam3, hahaha..:D

Kontak ama Didats, tyt masih belum berangkat juga...dikontak Faisal, nanya alamat DT. HARE GENE MASIH GA TAU DAENG TATA?? hahaha...*kabuuurrr...* Akhirnya setelah sholat ashar, aku cabut pake busway, arah ke karet, ntar disambung ama M44.

Dikontak Awan, yg sudah nunggu di sana. So, pas aku masuk, langsung dah ngenali Awan...hahah..:D Ternyata mirip Akbar Tandjung saat masih muda kali yaa?? Cuma Awan orangnya lebih rame dibandingkan AT:p btw, Awan mirip ama temen kerjaku dulu di Bdg..setipe lah, cuman temen kerjaku itu orang sunda puooll..:D

Ya sudah, seraya nunggu yg lain, aku+Awan ngobrol...tidak lupa memesan minuman dg cita rasa yg aneh...Hariszaky Cola..Awan sampe terbengong-bengong pas nyoba, hehehe..:D Selang tidak lama, datang Faisal...gw racunin ama minuman HC juga, hahaha..:D

Ngobrolnya seru juga walo bertiga...tidak lama kemudian datanglah salah satu selebritis id gmail...Di..dats..:D :)) Diiringi oleh suster idamannya...dohhhhh...:D Disusul kedatangan Bhagonk, yg tumben datang sendirian, tanpa partner setianya...Alex, hohohoh..:))

Tunggu punya tunggu, ternyata temen2 lain ga datang...Idban, Arie, M Ristu, ga bisa datang..sementara Andriansah yg kemaren ngebet juga ga datang...huh...kacow juga nich..:p JANGAN2 KALIAN ANTEK2 ANAK UI ya?? hahaha...*kabooorrr...*

Ya sudah, ber-6 ngobrol, saat hendak foto2...ada bapak2 yg menawarkan diri memfoto. Semula kita tolak, ga enak lah...ternyata bapak2 tersebut adalah DAENG TATA, PEMILIK RUMAH MAKAN. Sontak langsung pada semangat lagi...malah diajak foto2 juga, sebagai kenang2an...hihihi..*norak puooollll yaaa?? hehehe...*

Jadi kepikiran, untuk menjadikan DT sebagai tempat kopdar id gmail di jakarta, hehehe..sapa tau sekarang bisa dapat diskon...kan bakal jadi langganan?? hehehe..:D

Setelah foto2, suster Golda nggosip macem2...mulai dari Reza - Adjie Massaid, lalu Oddie Agam - Chintami, trus Rhoma Irama juga...hwadoohh...pokoknya suster qt ini doyan nggosip banged dah...hahahah.. Saingannya tabloid, fu fu fu....:D :))

Selesai makannya (pssttt...percaya ato ndak, gw cuman makan 1 porsi lhoo...hihihih...) qt sholat magrib, lalu bubar...meski sebenarnya gw ngajakin makan baso daging di tebet yg terkenal itu..tapi dah pada kenyang, jadi yaa pulang...:p

Sampe kos, baca2 dikit majalah, tiduuurrrr...besok ada janji bow...:))

Huh...foto2 kopdar belum dapet, jadinya ga bisa publish...huh...!! :(