Azil, yg baru disuspend blognya, ngirim posting kaya gini..entah darimana dia nendangnya..

Cowok CueX: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri

Cowok Naif: Beliin Permen sama balon

Cowok nggak sabaran: Hari geene masih nangis ?

Cowok Sensitif: Ikutan Nangis

Cowok Pasrah : Terserah deh !

Cowok Idaman : menangislah sepuasnya dipundakku, tangannya melingkar melindungi wanita

Cowok Tajir: Beliin Mobil

Cowok Romantis: Bacain Puisi

Cowok Horni : diajak ke tempat tidur

Cowok Bete : Dipeluk sambil bisikin, kita putus aja ya... cape' nih... kamu nangis mulu sih.

Cowok Narsis : sibuk lagi ngambil foto diri sendiri

Cowok Dermawan: ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You...

Cowok Kritis: nanya ada apa nih? siapa? kenapa? dimana? kenapa? kok bisa sih? ya sudah... ambil positifnya aja.

Cowok tulalit : kamu nangis atau bahagia sih? nggak bisa bedainnya nih...

Cowok ahli Hipnotis : saya hitung 1,2,3 dihitungan ketiga anda melupakan semuanya... lupakan semuanya... lupakan...

Cowok Kejam: hehehehe... ini belum apa-apa sayang... nanti aku bisa bikin kamu tambah nangis sengsara meraung-raung... lebih parah lagi...